Pikiran Rakyat
USD Jual 14.027,00 Beli 14.125,00 | Sedikit awan, 20.7 ° C

HTC One ME9 Akan Sambangi India

Toni Irawan
TAIPEI, (PRLM).- Setelah HTC Corporation merilis perangkat dengan spesifikasi tinggi lewat model One M9. Kini giliran India yang akan disambangi dengan perangkat yang mereka namai One ME9, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Indikasi akan dirilisnya perangkat terungkap lewat listing impor yang menyebutkan sebanyak 1400 unit dummy perangkat telah masuk ke India pada 8 Mei. Listing menunjukkan dua entri dengan nomor model yang berbeda, yang berarti perangkat memiliki dua opsi skema warna.

Jika dilihat spesifikasinya, One ME9 termasuk versi murah dari perangkat yang telah didukung layar sentuh berdiagonal 5.2-inci yakni One M9+, dengan beberapa perubahan agar dapat dipasarkan dengan harga yang lebih terjangkau. Boleh jadi panel belakangnya menggunakan bahan polikarbonat untuk menggantikan materaial metal unibody.

Dapur pacunya sendiri menggunakan chipset MediaTek MT6795 dan RAM sebesar 3GB. Sayangnya, pihak HTC tidak mengumumkan tanggal rilis dan banderol perangkat untuk pasar India.(Toni Irawan/A-147)***
Tags
Bagikan: