Pikiran Rakyat
USD Jual 14.116,00 Beli 14.214,00 | Sedikit awan, 25 ° C

Chikita Jadi Santri

Anwar Effendi
CHIKITA Fawzi kebagian peran sebagai santri.*/ISTIMEWA
CHIKITA Fawzi kebagian peran sebagai santri.*/ISTIMEWA

JAKARTA, (PR).- Meski memiliki darah seni yang kuat dari kedua orangtuanya, Ikang Fawzi dan Marisa Haque tidak membuat Chikita Fawzi bermimpi menjadi bintang film. Padahal mamahnya pernah menjadi produser, tapi hal itu tidak memancing impian putri kedua Ikang Fawzi ini.
       
"Benar-benar nggak kepikiran bisa main film. Makanya waktu dicasting, saya nothing tulus saja, Tapi alhamdulilah lolos casting dan langsung reading," ujar Chikita usai peluncuran poster dan trailer film perdananya yang bertajuk, 99 Nama Cinta produksi MNC Pictures.
       
Dan yang membuat Chiki, begitu panggilan akrabnya sempat nevours, karena mendapat lawan main artis sekaliber Acha Septriasa, yang selama ini hanya bisa ia tonton di bioskop dan televisi. "Siapa yang nggak keder, baru pertama main film, lawan mainnya Acha. Beruntung Acha orangnya asyik dan mau berbagi ilmu. Makanya sebelum syuting saya banyak tanya baik via WA kalau lagi dirumah atau tanya langsung kalau di lokasi," ujar animator handal ini.
      
Yang membuat Chiki merasa nyaman syuting, karena perannya menjadi santri di salah satu pesantren. "Beruntung saya dua tahun belakangan menjadi host acara Halal Living, sedikit banyak memahami kehidupan anak-anak pesantren," ujar cewek yang juga menekuni bidang nyanyi ini.
      
Kapok main film?

"Sama sekali nggak, malah banyak pengalaman baru yang bisa saya dapat. Malah saya sudah terima tawaran lagi. Soal judulnya, tunggu ya. Sekarang kita ngomongin film 99 Nama Cinta dulu," pungkas Chikita Fawzi.***

Bagikan: