Pikiran Rakyat
USD Jual 14.116,00 Beli 14.214,00 | Badai petir, 27.5 ° C

Pengalaman di JKT48 Bantu Zara dalam Memerankan Virgo

Siska Nirmala
ZARA JKT48.*/INSTAGRAM
ZARA JKT48.*/INSTAGRAM

JAKARTA, (PR).- Penyanyi Adhisty Zara alias Zara JKT48 melebarkan sayap ke dunia akting lewat "Dua Garis Biru", "Keluarga Cemara". dan film pahlawan super "Virgo and the Sparklings" yang akan tayang pada 2020.

Seperti dilansir Kantor Berita Antara, Zara, dalam acara Indonesia Comic Con di Jakarta, Sabtu, 12 Oktober 2019, mengatakan pengalamannya meniti karir di grup idola JKT48 membantunya melewati proses adegan-adegan laga dalam "Virgo and The Sparklings".

"Fighting kan koreo juga. Mungkin akan ada sedikit kemudahan di aku karena aku kan bisa dance. Itu kan koreo," ujar Zara tentang keterampilan bela diri untuk mendukungnya memerankan tokoh Virgo.

Sebagai anggota sister group dari AKB48 Jepang, Zara sudah terbiasa menyanyi sambil menari dalam setiap pertunjukan yang digelar secara rutin di Theater JKT48 di Jakarta.

"Kalau nyanyi, Zara pernah belajar nyanyi juga, tapi tetap harus lebih effort buat Virgo," ujar penyanyi berusia 16 tahun itu.

VIRGO.*/INSTAGRAM

Ketika ditanya bidang mana yang lebih disukainya apakah menyanyi atau berakting, Zara hanya menjawab secara diplomatis.

"Saat ini masih dua-duanya karena masih menjalani dua-duanya. Mungkin habis graduate, aku akan fokus di akting," ujar perempuan kelahiran Bandung itu.

Virgo pertama kali diciptakan oleh Jan Mintaraga dan debut di komik pada 1973.

Pada 2017, Annisa Nisfihani dan Ellie Goh mengadaptasi ke versi komik modern yang ditayangkan di Line Webtoon. Adaptasi ke film layar lebar dijadwalkan tayang pada 2020.***

Bagikan: