Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Langit umumnya cerah, 19.1 ° C

Olivia Jensen Lubis Belajar Suara Ikan Arwana  

Anwar Effendi

OLIVIA Jansen Lubis.*/ISTIMEWA
OLIVIA Jansen Lubis.*/ISTIMEWA

JAKARTA, (PR).- Meski sudah terbiasa main film dan sinetron, tapi ternyata tidak membuat Olivia Jensen Lubis dengan mudah mengisi suara Balpil Bhinnekaz.      
      
"Ternyata tidak semudah yang kita bayangkan. Banyak hal tentang olah suara yang mesti saya pelajari sebelum mengisi suara," kata Olivia Jensen Lubis ketika ditemui saat peluncuran Komik Balpil dan Bhinnekaz Superhero Indonesia di Kopi Mimpi Kemang Jakarta Selatan Senin 7 Oktober 2019.
      
Alasan Olivia menerima tawaran menjadi pengisi suara Komik Balpil dan Bhineka karena ceritanya menginspirasi dan penuh edukasi. "Selain juga, Balpil dan Bhinnekas adalah komik dan animasi  bangsa Indonesia. Gagasan ini yang perlu kita dukung bersama," ujarnya.
        
Lantaran mengisi suara Ling-Ling, Ikan Arwana asal Kalimantan, Olivia masih terus mencari suara yang pas sesua karakter ikan Arwana. "Sampai sekarang masih terus mencari yang pas," aku bintang film Bukan Cinta Biasa ini.
       
Karenanya, Olivia kini tengah privat olah vokal dengan ahlinya. "Saya nggak mau mengecewakan orang yang telah memberi kepercayaan sama saya. Jadi saya mesti berlatih khusus. Biar mantap hasilnya," ucap Olivia Jensen Lubis.***

Bagikan: