Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Langit umumnya cerah, 22.7 ° C

Bisma Pastikan Smash Kembali Tampil

Anwar Effendi
PERSONEL Smash, Bisma Kharisma.*/ISTIMEWA
PERSONEL Smash, Bisma Kharisma.*/ISTIMEWA

JAKARTA, (PR).- Buat penggemar kelompok vokal Smash boleh berlega hati, karena kelompok vokal yang beranggotakan, Rangga, Rafael, Bisma, Reza, Dicky dan Ilham akan comeback dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan Bisma saat menghadiri peluncuran komik dan animasi Balpil dan Bhinnekaz di kawasan Kemang Jakarta Selatan Senin 7 Oktober 2019.

"Insya Allah tahun ini kita akan ada peluncuran kembalinya Smash. Cuma ada perbedaan penampilan, karena anggotanya sudah berumur maka konsepnya juga berbeda ya," ungkap Bisma terus terang.
        
Sambil menunggu persiapan kembalinya boyband yang sempat merajai industri musik Indonesia ini, kini Bisma sibuk rekaman sulih suara sinetron animasi Balpil Bhinnekaz. "Saya memang suka tantangan baru, makanya proyek ini aku terima. Apalagi animasi ini karya bangsa Indonesia dan mengangkat tentang hewan yang ada di Indonesia, jadi menurut aku proyek ini keren habis," kata cowok asal Bandung ini.
        
Bisma mengungkapkan alasan menerima jadi pengisi suara sinetron animasi, karena ceritanya mengedukasi anak-anak. "Dan yang lebih penting, ceritanya Indonesia banget," ucapnya.
        
Untuk kedua proyeknya, comeback-nya Smash dan Sulih suara animasi Balpil dan Bhinnekas, Bisma harus menghentikan proyek pribadinya mini album. "Smash buat saya segalanya, maka saya pun mesti mengorbankan proyek pribadi. Takutnya kalau semua saya jalani, hasilnya jadi nggak maksimal," pungkas Bisma.***
 

Bagikan: