Pikiran Rakyat
USD Jual 14.089,00 Beli 14.187,00 | Umumnya berawan, 26.5 ° C

Ribuan Mahasiswa Histeris Sambut MONT di KT&G Sangsang 2019 Fest Univ

Anwar Effendi
PENAMPILAN boyband MONT mendapat sambutan penggemarnya di Jakarta.*/ISTIMEWA
PENAMPILAN boyband MONT mendapat sambutan penggemarnya di Jakarta.*/ISTIMEWA

JAKARTA, (PR).- Boyband MONT yang beranggota tiga orang Bitsaeon, Narachan dan Roda meriahkan acara KT&G Sangsang 2019 Fest Univ di lapangan Basket UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin 7 Oktober 2019.

MONT sebelum menghibur, terlebih dahulu menggelar meet  and greet. Ribuan mahasiswsa yang menjadi penggemarnya langsung menyemut. Tidak peduli harus panas-panasan sejak siang hari. Teriakan-terikan histeris saling bersahutan tiada henti.

“Fans di Indonesia banyak banget, MONT senang sekali bisa tampil di acara KT&G Sangsang 2019 Fest Univ,” kata personel MONT, Bitsaeon seusai tampil.

Narachan menambahkan, para penggemar di Indonesia unik-unik. Tingkahnya lucu, jogetnya kadang bisa mengundang tawa.

Untuk lebih mengakrabkan kepada penggemar, personel MONT pun mencoba bawakan lagu Indonesia berjudul "Cinta Luar Biasa". Para penggemar pun dibuat semakin histeris.

"MONT senang bisa tampil di Indonesia. Tidak menyangka mendapat sambutan luar biasa," kata Bitsaeon sambil mengungkapkan, setelah Indonesia akan mengunjungi Amerika dan beberapa negara lain dan kembali ke Korea untuk mempersiapkan album yang judulnya belum bisa diekspos ke publik.

Seperti yang kita ketahui bahwa budaya Korea saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia baik dari segi entertainment, tradisi, dan kulinernya. Hal tersebut membuat masyarakat Indonesia ingin lebih banyak mengetahui budaya Korea. 

Sang-Sang Universitas  berupaya membantu masyarakat Indonesia yang ingin menimba ilmu dan belajar lebih banyak lagi di Korea, dengan cara pertukaran pelajar yang diadakan oleh Sang-Sang Universitas dan Universitas Negeri Jakarta.

Sang-Sang Universitas adalah lembaga komunitas yang ada di Jakarta bersama dengan PHJ (Pendidikan Hanguel Jakarta, Korea/pusat hubungan budaya Indonesia) dan BBB Korea (budaya bahasa Korea/LSM) untuk generasi muda di Indonesia. Sang-Sang Universitas menawarkan kepada para siswa berbagi kesempatan untuk mendukung perkembangan pribadi dan memperluas jaringan sosial dengan menyelenggarakan kelas budaya dan seni di acara-acara budaya seperti K-Pop, Festival, DJ Mixing, dan sebagainya.***

Bagikan: