Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Langit umumnya cerah, 20.4 ° C

Kalau Sudah Jodoh, Pegawai Honorer Bisa Menikah dengan Artis

Tim Pikiran Rakyat
PASANGAN Meidina dan Gina saat berfoto bersama Asda III Setda Kota Cilegon Beatrie Noviana dan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon Abadiyah di atas pelaminan, Selasa 17 September 2019.*/SIGIT ANGKI NUGRAHA/KABAR BANTEN
PASANGAN Meidina dan Gina saat berfoto bersama Asda III Setda Kota Cilegon Beatrie Noviana dan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon Abadiyah di atas pelaminan, Selasa 17 September 2019.*/SIGIT ANGKI NUGRAHA/KABAR BANTEN

CILEGON, (PR).- Meidian Maladi, artis Film Televisi (FTV), melepas masa lajangnya dengan Gina Fitri (20), seorang honorer di Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbanglinmas) Kota Cilegon. Cowok mantan artis Bella Shofie ini menikah di Islamic Center Cilegon, Selasa 17 September 2019.

Pantauan Kabar Banten, pernikahan mereka bertemakan adat jawa. Gina yang merupakan putri Sekretaris Lurah Jombang Wetan Alwan Tochir ini, tampak cantik dengan busana putih dengan hijab ditambah dengan bunga di samping kepalanya.

Tampak hadir pada acara resepsi pernikahan, sejumlah artis-artis FTV juga pejabat di lingkungan Pemkot Cilegon. Tidak jarang para artis yang datang, kebanjiran permintaan swafoto dari tamu-tamu undangan lain.

Anisa Putri, teman Gina mengatakan jika Meidina dan Gina diketahui telah berpacaran selama kurang lebih dua tahun. Gina menurutnya, dilamar Meidina setelah lebaran Idulfitri lalu. “Kalau tidak salah, mereka pacaran sudah dua tahun. Lalu setelah lebaran Idulfitri, Meidina melamar Gina,” katanya.

Menurut Anisa, Gina yang beralamatkan di Kampung Wadasari, Desa Karang Kepuh, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, ini memang bekerja sebagai honorer di Badan Kesbanglinmas Kota Cilegon. Namun Gina pun seorang model, bahkan pernah tampil di FTV. “Awal Meidina kenal Gina itu ketika aktif di dunia modeling. Meidina lalu jatuh hati, berlanjut hingga pernikahan saat ini,” ujarnya.

Alwan Tochir, ayah Gina, mengatakan, awal pertemuan kedua belah pihak saat Gina menghadiri acara pesta ulang tahun sahabat di Tangerang, setahun lalu. Saat itu, Meidian menaruh hati pada Gina. “Kalau kenal pertama itu, saat hadir di acara ulang tahun sahabat Gina. Meidina lalu pendekatan ke anak saya,” tuturnya.

Suami dari Suirot, staf Bidang Persidangan Sekretarias DPRD Kota Cilegon ini mengaku tidak menyangka jika hubungan anaknya dengan sang artis bisa berlanjut hingga pelaminan. Meskipun menjadi istri seorang artis, namun Alwan mengatakan jika Gina tidak akan berhenti dari Badan Kesbangpol Kota Cilegon. “Setelah menikah, Gina masih akan tetap di Kesbangpol sambil menyelesaikan kuliah,” ucap Alwan kepada wartawan Kabar Banten, Sigit Angki Nugraha.***

Bagikan: