Pikiran Rakyat
USD Jual 14.031,00 Beli 14.129,00 | Sedikit awan, 23.3 ° C

Putri Ayudya Tidak Ingin Mendalami Ilmu Hitam

Anwar Effendi
PUTRI Ayudya kembali main film horor.*/ISTIMEWA
PUTRI Ayudya kembali main film horor.*/ISTIMEWA

JAKARTA, (PR).- Sebagai seorang artis, Putri Ayudya kariernya lumayan cemerlang. Sebagai bukti ia pernah menyabet piala Citra lewat film Kafir Bersekutu Dengan Setan. 

Putri tidak akan bisa meninggalkan film horor yang telah menghantarkannya mendapat piala paling bergengsi insan film. "Satu tahun target saya satu film, karena kalau kebanyakan takut terjebak dengan genre itu," ujar Putri saat bincang dengan awak media di kantor Rapi Film.

Putri mengaku, dirinya memang pilih-pilih untuk menerima tawaran main film. Di antara yang diterima, yakni tawaran dari rumah produksi yang berpengalaman memproduksi film horor seperti Rapi Film dan yang menulis ceritanya sutradara Joko Anwar. Itu juga yang membuat dirinya mau tampil di  Ratu Ilmu Hitam. 
        
"Saya mau main film Ratu Ilmu Hitam, ya, karena PH Rapi film dan ceritanya ditulis Joko Anwar," kata Putri terus terang.
         
Meski film yang ia bintangi pernah sukses di era tahun 80-an, namun Putri tidak mau mencari tahu film yang dibingangi Suzana dan Alan Nuari itu. "Saya nggak mau meniru film yang pernah sukses, makanya lebih baik nggak nonton. Takut kejebak saja dan kebawa cerita lamanya," tandas Putri Ayudya. 

Putri menambahkan, lebih baik mengeksplore kemampuan sendiri, bagaimana belajar total di film horor. "Tapi saya tidak ingin mendalami ilmu hitamnya loh," kelakar Puteri Intelegensia Indonesia pada pemilihan Putri 2011 ini.***
 

Bagikan: