Pikiran Rakyat
USD Jual 14.116,00 Beli 14.214,00 | Sebagian berawan, 21.3 ° C

Livi Zheng Akhirnya Menemukan Ketenangan di Pesantren

Anwar Effendi
SUTRADARA muda Livi Zheng.*/ISTIMEWA
SUTRADARA muda Livi Zheng.*/ISTIMEWA

JAKARTA, (PR).- Setelah diterpa berbagai isu, bahkan karyanya dipandang sebelah mata, sutradara muda Livi Zheng akhirnya menemukan ketenangan di Pesantren.

Livi mengaku merasa nyaman ketika berada di pesantren. Bahkan dia bisa bersahabat dengan para santri. "Santri NU sangat bersahabat, sehingga selama syuting nggak menghadapi kendala sama sekali," ujar Livi yang dipercaya Pengurus Besar (PB) Nahdlatul Ulama (NU) untuk menggarap film The Santri.

Livi pun terlihat sumringah saat peluncuran trailler Fim The Santri di kantor PB NU  Jln. Kramat Raya Jakarta Pusat Senin 9 September 2019. "Puji syukur pada Tuhan ya, saya dipercaya oleh salah satu ormas terbesar di Indonesia, yakni PB NU untuk menggarap film The Santri. Karena kepercayaan yang begitu besar, makanya saya langsung mau," ujar Livi Zheng.

Livi mengungkapkan, dirinya banyak mendapat dukungan dalam menggarap film The Santri. Di sisi lain, dia banyak mendapat wawasan, bagaimana kehidupan beragama di pesantren.

Setelah trailer disetujui PB NU, rencananya film The Santri akan memulai syuting bulan Oktober hingga November. "Insya Allah film The Santri akan tayang di mancanegara dulu pada  bulan April 2020 dan baru beredar di Indonesia," ungkap Livi Zheng.
        
Livi berjanji akan menggarap The Santri sepenuh hati dan totalitas. "Ini pertaruhan nama saya, ini pembuktian saya kalau daua memang pantas menggarap film The Santri," pungkas Living Zheng.***

Bagikan: