Pikiran Rakyat
USD Jual 14.027,00 Beli 14.125,00 | Umumnya berawan, 28.6 ° C

Daftar Lengkap Penampil Soundrenaline 2019 Hari Ini

Windy Eka Pramudya
GLENN Fredly.*/INSTAGRAM
GLENN Fredly.*/INSTAGRAM

DERETAN penampilan istimewa para musisi di Soundrenaline 2019 akan berlanjut pada Minggu, 8 September 2019. Di antara tingginya tebing-tebing kokoh Garuda Wisnu Kencana, Bali, aksi mereka akan disambut ribuan penikmat musik yang hadir.

Sebagai pembuka, di All Time Stage akan tampil Natinson, dan di Creators Stage akan hadir The Hydrant. Dua band ini sama-sama naik panggung pukul 15.00 WITA. Sementara itu, A Stage akan diawali dengan penampilan Revenge the Fate pukul 15.45 WITA. Di Celebration Stage, penyanyi Tulus dijamin akan menghangatkan sore dengan tembang cinta pada pukul 16.00 WITA.

Salah satu penampilan yang ditunggu pada Soundrenaline 2019 adalah Fourtwnty. Tampil di A Stage pukul 22.15 WITA, trio multiinstrumental Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots akan menyajikan repertoar dan aransemen baru yang hanya dimainkan di Soundrenaline.

Mereka membawa orkestra mini dengan komposisi string section dan paduan suara. Aksi ini akan didukung dengan tata cahaya panggung dan kostum yang berbeda dari biasanya.
Kolaborasi lain yang akan hadir di Soundrenaline 2019 adalah Mocca dan Ardhito Pramono. Setelah sukses dengan kolaborasi berbentuk live session di kanal Youtube, Mocca dan Ardhito Pramono menjawab permintaan sekaligus tantangan dari penggemar mereka untuk membawa kolaborasi tersebut di atas panggung besar Soundrenaline. Ini akan menjadi kali pertama Mocca dan Ardhito membawa kolaborasi mereka di festival musik.

Rentang perjalanan mereka di dunia musik memang terpaut cukup jauh. Namun, hal tersebut yang membuat kolaborasi keduanya unik dan menjadi sajian lintas generasi yang wajib untuk disaksikan.

Band metal asal Bandung, Burgerkill dipastikan akan tampil di Celebration Stage pukul 21.15 WITA. Tampil di Soundrenaline 2019 menjadi ajang pemanasan sebelum mereka melakoni tur ke Amerika Serikat, Oktober 2019 mendatang.

Di Creators Stage, akan tampil juga kolaborasi spesial Go Ahead Challenge, yaitu Widi (Maliq & D' Essentials), Rekti (The SIGIT), Jason Ranti, dan Gerald Situmorang (Barasuara) pukul 16.15. Malamnya, di panggung yang sama akan tampil Danilla, Steven and Coconuttreez, dan Efek Rumah Kaca.

Di All Time Stage, solois Kunto Aji, akan berbagi pentas dengan HiVi! dan Project Pop. Sementara itu, di Celebration Stage, selepas Magrib akan hadir Navicula, Kahitna, dan Shaggy Dog.
Soundrenaline 2019 akan ditutup penampilan Glenn Fredly di A Stage pukul 23.45 WITA, Dipha Barus di Celebration Stage pukul 00.0 WITA, dan Feel Koplo di Creators Stage pukul 00.00 WITA.***

Bagikan: