Pikiran Rakyat
USD Jual 14.118,00 Beli 14.216,00 | Umumnya cerah, 23.8 ° C

Sarlin Jones Siapkan Diri Menuju Pentas Dunia

Anwar Effendi

SARLIN Jones adal Nusa Tenggara Timur.*/ISTIMEWA
SARLIN Jones adal Nusa Tenggara Timur.*/ISTIMEWA

JAKARTA, (PR).- Setelah melalui perjuangan panjang dan melelahkan, akhirnya finalis Miss Grand asal Nusa Tenggara Timur (NTT) Sarlin Jones berhasil dinobatkan sebagai Miss Grand 2019.
       
"Benar-benar nggak nyangka bisa menang, karena saingan saya berat seperti finalis dari Bali dan Sumatra Utara," kata Sarlin usai menerima Mahkota dari Miss Grand Internasional.

Dara perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), menyabet jawara Miss Grand setelah menyisihkan 34 finalis dari perwakilan 34 Provinsi seluruh Indonesia.
       
"Ini langkah awal saya menuju pentas dunia. Saya akan berlatih lebih keras lagi agar bisa bersaing dengan finalis dari negara lain," ujar gadis berusia 18 tahun ini.  
       
Setelah memenangkan Miss Grand 2019, Sarlin berhak mengikuti ajang Miss Grand tingkat Dunia yang bakal di helat di Venezuela 
     
Sarlin, sapaan akrab Sarlin Jones, lahir di Kupang, NTT, 8 Mei 2001. Dara 18 tahun ini putri pertama dari dua bersaudara, pasangan David Jones dan Adriana Lede. Ayahnya berasal dari Amerika Serikat. Sementara sang ibu berasal dari Sabu Raijua, NTT.
       
“Sosok inspiratif bagi saya adalah ayah saya. Beliau bukan hanya jadi orangtua bagi saya, tapi juga sahabat, sekaligus ibu untuk saya,” ujar Sarlin saat menjawab pertanyaan juri.
      
Presiden Director Miss Grand Indonesia sekaligus National Director Miss Grand International Indonesia, Dikna Faradiba menyebut, pihaknya kini fokus mempersiapkan Sarlin untuk mengikuti ajang Miss Grand International 2019 di Venezuela.
      
“Waktu kita sekitar tiga bulan lagi. Kita coba persiapkan sebaik mungkin,” ucap Dikna.***

Bagikan: