Pikiran Rakyat
USD Jual 14.099,00 Beli 14.197,00 | Sedikit awan, 19.8 ° C

Ega Wekwek Mengharapkan Kepastian Sule

Anwar Effendi
PENYANYI dangdut Ega Wekwek.*/ISTIMEWA
PENYANYI dangdut Ega Wekwek.*/ISTIMEWA

JAKARTA, (PR).- Pedangdut Ega Sungkono atau yang akrab disapa Ega Wekwek mengandalkan lagu  berjudul Jarang Digemesin dan Pecicilan.

Sebagai penyanyi asal Jawa Barat, Ega bercita cita ingin kolaborasi dengan Sule. Kenapa? Karena Sule dianggap identik denganJawa Barat. "Saya punya harapan bisa duet dengan Kang Sule. Kayanya seru banget kalau bisa tampil dengan Kang Sule. Makanya saya mengharapkan kepastian Kang Sule," tutur Ega.

Ega mengaku lagu-lagu andalannya punya cerita sendiri. "Lagunya bener bener bikin orang ngakak. Pecicilan, tentang cowok, senin kesini, sabtu kesana, ceweknya banyak. Cowoknya pecicilan banget. Iramanya asyik untuk bergoyang," kata Ega saat ditemui di Zakata  Warung Nawa, Melawai, Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Walau terbilang penyanyi pendatang baru, Ega ternyata mampu menembus dunia hiburan yang kini penuh persaingan. Penampilannya yang makin digemari pecinta dangdut, membuat sejumlah acara hiburan di stasiun televisi untuk mengundangnya.

Ega sudah mengisi acara seperti Pesbukers ANTV, Pagi Pagi Pasti Happy, Hotman Paris Show dan Empat Mata. Dia mengaku gaya bicaranya yang ceriwis membuatnya laris manis sebagai bintang tamu.

“Arti wekwek karena saya gak bisa diam. Ciri khas saya, pokoknya kalau ngomong ada aja yang diceritain sama orang," ucap wanita yang memulai karier sejak 2017 itu.***

Bagikan: