Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Umumnya cerah, 24.9 ° C

Isyana Sempat Kaget Dipercaya Jadi Juri

Anwar Effendi
ISYANA Sarasvati dipercaya sebagai juri.*/ISTIMEWA
ISYANA Sarasvati dipercaya sebagai juri.*/ISTIMEWA

JAKARTA, (PR).- Menjadi juri ajang pencarian bakat spektakuler tentu menjadi impian semua penyanyi Indonesia, tak terkecuali Isyana Sarasvati.       

"Siapa pun pengenlah jadi juri, termasuk saya. Tapi jujur nggak sekarang, mungkin beberapa tahun ke depan. Tapi namanya rezeki dan kepercayaan kan datangnya tidak bisa diduga, makanya saya kaget juga ketika diminta jadi juri sama tim The Voice Indonesia," ujar Isyana ketika ditemui di Gedung MNC Media Kebon Jeruk Jakarta Barat Senin 26 Agustus 2019.
         
Yang membuat Isyana senewen dan sempat gugup ia harus bersanding dengan dewan juri yang lebih berpengalaman baik di industri musik maupun sebagai dewan juri. "Untungnya Sudah saling kenal lama, jadi gampang cair. Meski sempat grogi, tapi berkat Mbak Titi DJ, Kang Arman, dan Vidi Aldiano yang nyantai ketika ngejuriin. Jadi aku kebawa suasana," kata Isyana
     
Masuknya nama Isyana Sarasvati, di jajaran coach, tentu saja menambah suasana makin seru di setiap episodenya, dan tentunya para peserta akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan adanya formasi baru coaches, Isyana, adalah  sosok yang sangat populer di kalangan para millenials.
      
"Saya memang ingin ada genre musik lain di ajang ini sehingga dapat menambah keragaman dan warna musiknya yang tentunya akan memberikan tantangan tersendiri", ucap Isyana.
     
Pada gelaran The Voice Indonesia tahun 2019 ini pihak G TV menampilkan genre musik dangdut dan Melayu. Sehingga diharapkan kualitas pesertanya makin meningkat.
      
"Masuknya dangdut dan Melayu, The Voice Indonesia kali ini makin keren," ucap Isyana.
     
Kehadiran Isyana dalam jajaran Coach, tidak boleh dipandang sebelah mata. Karena soal prestasi dan kemampuan Isyana sebagai penyanyi tidak perlu diragukan lagi. Apalagi ia menyandang gelar sarjana di bidang musik yang akan berpengaruh besar pada kontestan yang dipilihnya.***

Bagikan: