Pikiran Rakyat
USD Jual 14.317,00 Beli 14.219,00 | Sebagian berawan, 22.3 ° C

Lama Berakting, Lala Karmela Kembali ke Musik

Anwar Effendi
LALA Karmela mengeluarkan single terbaru.*/ISTIMEWA
LALA Karmela mengeluarkan single terbaru.*/ISTIMEWA

JAKARTA, (PR).- Penyanyi yang juga bintang film, Lala Karmela sempat memilih off dari hingar bingarnya industri musik. Setahun belakangan ia memilih konsentrasi ke dunia film. Semua dilakukan wanita berusia 34 tahun ini karena ingin total di gemebyarnya dunia akting. 

"Aku off di dunia musik, karena ingin total di dunia film. Aku ingin lebih menyelami liku-liku produksi film, dengan totalitas aku yakin banyak ilmu industri film yang bisa aku petik," ujar Lala Karmela usai nobar film terbarunya yang bertajuk Move On Aja di Grand Indonesia Jakarta Selasa 13 Agustus 2019 malam.

Setelah merasa cukup menyelami produksi film, Lala yang mengawali karier lewat film Seleb Kota Yogya, kemudian kembali menekuni dunia musik. "Sejak bulan lalu aku sudah kembali lagi ke industri musik, sebagai tandanya aku mengeluarkan single terbaru," kata pemilik 4 album  Stars, Between Us, Soluna dan Kamu, Aku,Cinta.
       
Lala sebulan lalu mengeluarkan single Seventen karya ciptaannya."Masih seputar cinta lah, karena kisah cinta sering menginspirasi aku," tutup Lala Karmela.***

Bagikan: