Pikiran Rakyat
USD Jual 14.039,00 Beli 14.137,00 | Cerah berawan, 27.8 ° C

Siti Nurhaliza Luncurkan Produk Kecantikan Halal

Eva Fahas
PENYANYI asal Malaysia, Siti Nurhaliza secara resmi meluncurkan produk kecantikannya di Indonesia pada Kamis, 8 Agustus 2019 di Rumah Maroko, Jakarta Pusat.*/DOK. MEGAPRO
PENYANYI asal Malaysia, Siti Nurhaliza secara resmi meluncurkan produk kecantikannya di Indonesia pada Kamis, 8 Agustus 2019 di Rumah Maroko, Jakarta Pusat.*/DOK. MEGAPRO

TREN pesohor yang membuka lini produk kecantikan semakin bertambah. Kali ini datang dari penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza, yang mengeluarkan brand kosmetik dan perawatan kulit wajah.

Menurutnya, semua wanita itu cantik. Dan sebagai salah satu bukti rasa syukur kepada Tuhan ialah dengan menjaga dan merawatnya.

Sudah sejak lama Siti kerap menjadi brand ambassador untuk produk kecantikan. Tak pelak, sempat terbersit rasa ingin juga memiliki produk kecantikan sendiri. Dan tepatnya sejak lima tahun lalu, keinginan ini begitu besar dan kuat hingga akhirnya lahir Simplysiti yang kini dikelolanya.

Bagi Siti, Indonesia sudah seperti rumah keduanya. Tak terhitung seberapa sering ia datang ke Indonesia untuk urusan karir menyanyi, berbisnis, maupun pribadi. Didasari atas jalinan hubungan baik dengan masyarakat Indonesia ini lah salah satu yang menjadi alasan Siti meluncurkannya di Indonesia.

"Sejak diluncurkan, alhamdulillah responnya bagus. Banyak permintaan datang dari luar Malaysia, bahkan dari negara-negara tetangga lainnya. Peminat dari Indonesia juga banyak. Karena sulit didapat, mereka membeli produk saya dengan cara menitip pada teman. Ini juga yang menjadi salah satu alasan saya membuka cabang bisnis di Indonesia," ujar Siti ketika ditemui dalam acara Arisan Simplysiti di Rumah Maroko, Jakarta, Kamis, 8 Agustus 2019.

Siti yang acapkali diidentikkan dengan kecantikan khas wanita Asia itu mengatakan, produknya dirancang bagi kaum hawa yang membutuhkan produk kecantikan yang aman dan berstandar internasional. Selain itu, juga cocok untuk kulit wanita Asia dan yang terpenting Siti mengatakan jika brand kecantikannya merupakan produk halalan toyyiban.

“Karena kecantikan adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa, sudah seharusnya kita merawat dengan memakai bahan-bahan yang terbaik. Produk saya ini selain terjamin halal, juga memiliki bahan-bahan berkualitas terbaik dengan teknologi terkini. Bahkan dari mulai penyimpanan bahan hingga pengerjaannya dilakukan degan cara yang baik," tutur pelantun tembang Nirmala tersebut.

Siti percaya produknya dapat diadu kualitasnya dengan brand lain. Kepercayaan dirinya ini berangkat dari ketekunannya untuk terjun langsung meninjau pembuatan produk kecantikannya sejak awal hingga akhir.

"Kami berusaha menghadirkan produk kosmetik dan perawatan kulit untuk orang Asia. Karena ingin memberikan yang terbaik, maka kami menggandeng pabrik dan teknologi dari Korea Selatan yang terbukti andal di bidang produk kecantikan," ujarnya.
 

Judul lagu pada lipstick

Ada yang unik dari produk kosmetik yang dibidani Siti. Ia menggunakan nama-nama lagu hits-nya untuk menamai produk lipstick seri Simply Elegant.

Beberapa diantaranya adalah Jaga Dia Untukku, Kau Kekasihku, Dialah Di Hati, atau Bisakah. "Ini jadi menarik. Suami kalau mau belikan istri lipstick, bisa pilih yang Aku Cinta Padamu. Atau lipstick Boyfriend jika mau merayu pacarnya," kata Siti tergelak.

Baginya, produk kecantikan ini tak boleh hanya sekadar ambil nama besarnya saja. Tapi juga harus tercermin dari kualitasnya. "Lini produk kecantikan ini bagaikan "baby" saya. Sangat spesial di hati saya. Saya bekerja keras untuk ini," katanya.***

Bagikan: