Pikiran Rakyat
USD Jual 14.039,00 Beli 14.137,00 | Cerah berawan, 28.3 ° C

BCL Membuat Vlog, Netizen Sambut Positif

Anwar Effendi
BUNGA Citra Lestari bikin vlog.*/ISTIMEWA
BUNGA Citra Lestari bikin vlog.*/ISTIMEWA

JAKARTA, (PR).- Membuat vlog pribadi sekarang tengah menjadi trend di kalangan selebriti. Apalagi kalau memiliki penggemar jutaan seperti Bunga Citra Lestari (BCL).  

"Saya membuat vlog iseng saja, jadi bukan lantaran penghasilannya," ujar artis yang akrab di sapa Unge ketika ditemui usai jumpa pers jelang ulang tahun ke-30 RCTI  di MNC Tower Kebon Jeruk Jakarta Barat Selasa 13 Agustus 2019.
        
Agar vlognya diburu nitizen, maka Unge menampilkan video yang berbeda dari artis pada umumnya. "Saya lebih menampilkan video Be Hand the scene setiap acara yang saya tampil nyanyi, biar nggak boring. Saya isi dengan video traveling di tempat yang indah di Nusantara dan luar negeri," ujar pemeran Ainun di film Habibie Ainun ini.
       
Walau masih baru, namun nitizen yang mengunjungi vlognya cukup banyak. "Belum banyak sekali sih, maklum masih baru. Kalau komennya sih positif. Makanya saya belum memikirkan hasilnya seperti temen-temen," ujarnya merendah.
         
Untuk acara ulang tahun RCTI, Unge membuka bocoran. Kalau dirinya akan duet bareng Yovie Vidianto dan Marion Jola.
        
"Selain duet dengan Mas Yovie dan Marion Jola. Saya juga akan tampil bareng Boys Dancerku. Soal seperti apa, tunggu tanggal 23 Agustus ya," pungkas Bunga Citra Lestari.***
 

Bagikan: