Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Sebagian berawan, 24.7 ° C

Iszur Mucthar Mengalah pada Istri

Anwar Effendi

ISZUR Muchtar kini menetap di Malaysia.*/ANWAR EFFENDI/PR
ISZUR Muchtar kini menetap di Malaysia.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Menyadari dunia hiburan tidak bisa menjadi sandaran masa depan membuat aktor komedi Iszur Muchtar bersepakat dengan sang istri. Sang istri didorong meneruskan pendidikan S 3, sementara Iszur harus mengalah menunda pendidikan karena sedikit punya waktu.

"Saya bersepakat dengan istri, biar dia saja yang melanjutkan pendidikan ke S 3, karena dia semangat belajarnya luar biasa. Sementara saya cukup meraih gelar S1 dan mengumpulkan uang...hahaha," ujar komedian asal Bandung ini usai gala premier film yang ia bintangi "Mahasiswi Baru" di Bioskop XXI Plaza Senayan Jakarta Selatan Kamis (1/8/2019).

Untuk mendukung pendidikan istrinya Niekla Survia Andiesta menempuh S3, Iszhur kini pilih menetap di Malaysia 
        
"Kalau tinggal di Kuala Lumpur mulai 2011. Namun sejak 2009 sebenarnya sudah pulang pergi Malaysia-Indonesia. Dari 2009 kami sekeluarga dari Bandung pindah ke Kedah di Sungai Petani karena istri saya diterima jadi dosen di sebuah universiti di sana," kata pentolan P Project ini.
        
Seperti diketahui, Iszur kini tinggal dan menetap di Kuala Lumpur, Malaysia. Iszur mengakui tidak bisa mengambil proyek film yang memakan waktu lama. "Saya nggak berani ninggalin istri terlalu lama di Malaysia. Makanya saya ambil kerjaan yang waktunya pendek-pendek saja," ujar Iszur.***
 

Bagikan: