Pikiran Rakyat
USD Jual 13.896,00 Beli 13.994,00 | Sedikit awan, 20.4 ° C

Artika Sari Devi Punya Bank Syair

Anwar Effendi

ARTIKA Sari Devi gemar menulis.*/ANWAR EFFENDI/PR
ARTIKA Sari Devi gemar menulis.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Diam-diam Artika Sari Devi (39) suka menulis syair lagu. Saking banyaknya membuat syair lagu, istri Baim ini memiliki bank syair. 

"Saya memang hobi menulis. Makanya ketika Baim minta saya menulis lirik lagu, langsung oke saja. 

Saya menyanggupinya. Karena saya memang memiliki bank syair" ujar Artika Sari Devi saat menghadiri launching single "Halusinasi" karya bareng dengan sang suami di Albero Cafe di kawasan Tebet Jakarta Selatan. Rabu 31 Juli 2019.

Artika mengatakan dirinya tidak hanya sering diminta memberikan masukan lirik lagu tapi juga musik. "Baim tuh orangnya suka bikin kejutan dan membuat saya terkaget-kaget. Bayangin tiba-tiba dia minta masukan soal musik. Sementara saya kan nggak paham soal musik, apa nggak terkaget-kaget," ujar mantan Putri Indonesia ini.
         
Artika mengaku soal lirik "Halusinasi" yang sangat mengena dan masuk ke hati, semua itu karena ia sering dicurhatin oleh sahabat-sahabatnya. Semua curhat direspons dan ditampung. Dari situlah muncul inspirasi untuk dituangkan dalam syair lagu.

Artika mengungkapkan, syair yang ditulisnya untuk single terbaru milik Baim, menceritakan perjalanan dua sahabat cowok. Uniknya, kedua sahabat itu jatuh hati pada cewek yang sama. "Saya paham benar bagaimana perasaan kedua cowok itu. Tampaknya asyik dituangkan dalam syair lagu," pungkasnya.***
 

Bagikan: