Pikiran Rakyat
USD Jual 14.032,00 Beli 14.130,00 | Langit umumnya cerah, 21.4 ° C

Noah Rilis Single Kupeluk Hatimu

Windy Eka Pramudya
NOAH.*/DOK MUSICA STUDIOS
NOAH.*/DOK MUSICA STUDIOS

JANJI Noah untuk merilis album baru akan segera terwujud. Setelah merilis single My Situation, Jalani Mimpi, dan Wanitaku, pada Jumat, 26 Juli 2019, Noah hadir lagi dengan Kupeluk Hatimu.

Lagu Kupeluk Hatimu menjadi bagian album Keterkaitan Keterikatan yang akan dirilis September 2019. Kabar Noah segera merilis album baru menjadi bukti kalau band yang dihuni Ariel (vokal), Uki dan Lukman (gitar), serta David (keyboard) tetap solid.

Tembang Kupeluk Hatimu dikemas dengan musikalitas Noah yang terus berkembang. Bunyi gitar dan synthesizer terasa mendominasi dalam balutan tempo lambat.

Aransemen lagu ini dibuat David, sedangkan untuk lirik, David menggandeng Ariel, Noe dari Letto, Marchella FP, dan Aan Mansyur. Hadirnya Noe, Marchella, dan Aan membuat jalinan lirik terdengar puitis.

Marchella FP dikenal sebagai penulis buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (NKCTHI), sedangkan Aan Mansyur merupakan penulis kumpulan puisi salah satunya Tidak Ada New York Hari Ini.

"Liriknya sarat makna, dan aransemennya berkembang. Akan tetapi, tetap menampilkan ciri khas musik Noah," kata David lewat pos-el, Jumat, 26 Juli 2019.

NOAH.*/DOK MUSICA STUDIOS

Dengan dirilisnya Kupeluk Hatimu, Noah berharap bisa memberikan angin segar kepada Sahabat Noah dan seluruh penikmat musik Indonesia. Single ini juga menjadi penyambung rindu sebelum album Keterkaitan Keterikatan dirilis.

Rencananya, Noah akan merilis album berisi delapan lagu baru plus satu bonus track dalam bentuk digital dan fisik. Proses penyelesaian album Keterkaitan Keterikatan ini dibantu Capung dari Java Jive.

Untuk distribusi album baru nanti, Noah dan label Musica Studios kembali bekerja sama dengan salah satu gerai makanan cepat saji. Sebelum rilis album, Pada Agustus 2019, Noah akan menggelar pertunjukan spesial di televisi. Setelah album dirilis, Noah merencanakan untuk tur ke sejumlah kota di Indonesia.***

Bagikan: