Pikiran Rakyat
USD Jual 14.084,00 Beli 14.182,00 | Cerah berawan, 27.7 ° C

Ingin Lolos Audisi Indonesian Idol, Simak Langkah yang Pernah Dilakukan Ghea

Anwar Effendi
AUDISI Indonesian Idol akan menyaring sejumlah talenta di Bandung Rabu dan Kamis, tanggal 24-25 Juli 2019 di Sasana  Budaya Ganesha (Sabuga).*/ISTIMEWA
AUDISI Indonesian Idol akan menyaring sejumlah talenta di Bandung Rabu dan Kamis, tanggal 24-25 Juli 2019 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga).*/ISTIMEWA

BANUNG, (PR).- Bandung sebagai kota yang banyak melahirkan penyanyi hebat, tentu menjadi sasaran penyelenggara Indonesian Idol, untuk mencari talent-talent berbakat yang diharapkan bisa menjadi super star dibidang tarik suara.
        
Setelah sukses menyaring bibit unggul dengan tema Big Audition di 3 kota besar Yogyakarta, Medan dan Surabaya, kini Big Audition Indonesian Idol X hadir menyapa generami milenial Bandung.  

Rencananya audisi digelar pada hari Rabu dan Kamis, tanggal 24-25 Juli 2019 di Sasana  Budaya Ganesha (Sabuga) Jln. Tamansari no. 73 Bandung.  Audisi ini akan diramaikan oleh salah satu finalis Indonesian Idol 2009 Ghea Indrawari atau yang biasa dikenal dengan sebutan Ghea Idol.

Ghea yang merupakan 5 besar finalis di ajang pencarian bakat menyanyi bergengsi Indonesian Idol yang ke 9,  siap menghibur para peserta audisi di Sabuga Bandung. Ia juga memberikan langkah sukses kepada peserta agar mampu melewati tiap tahapan audisi.

“Be your’re self dan yakin menghadapi juri nanti saat audisi,” ungkap Ghea.

“Stay original, siapkan materi lagu yang kamu kuasai dan yang terpenting nyaman untuk lagu yang akan kamu nyanyikan, no need to be someone else, keep being you,“ tegasnya. 
        
Ghea juga memberikan dorongan semangat untuk anak mua Bandung yang akan mengikuti audisi nanti “Semangat dan semoga sukses! You’re about to living an amazing life through this, saatnya kamu yang akan menjadi idola,” ungkap pelantun lagu ‘Rinduku’ ini.
       
Selain menggelar Big Audition di kota Bandung, Indonesian Idol X juga menggelar Special Audition di Kupang, Manado, Banjarmasin, Bali, Makassar, Semarang, Pekanbaru, Padang, Malang, dan Sukabumi. Dan akan segera menyambangi kota Jakarta (27-29 Juli 2019).***
 

Bagikan: