Pikiran Rakyat
USD Jual 14.280,00 Beli 14.182,00 | Umumnya cerah, 23.6 ° C

Angelina Jolie hingga Mahershala Ali Gabung Marvel Cinematic Universe

Siska Nirmala
MARVEL Cinematic Universe.*/CBR
MARVEL Cinematic Universe.*/CBR

SAN DIEGO, (PR).- Marvel Studios pada Sabtu, 20 Juli 2019 waktu setempat mengungkap sejumlah film superhero terbaru mereka. Ini termasuk "The Eternals" yang akan dibintangi Angelina Jolie, "Blade" dibintangi Mahershala Ali, dan sequel "Thor" dengan Natalie Portman sebagai Thor versi wanita.

Hal ini diungkap Marvel pada San Diego Comic-Con, bertepatan dengan rilis film mega-blockbuster “Avengers: Endgame", yang disebut-sebut oleh Disney akan mencatatkan rekor sepanjang masa.

Seperti dilansir Reuters, pada San Diego Comic-Con tersebut Angelina Jolie muncul di hadapan sekitar 6.500 penggemar, bersama dengan pemeran "Eternals" lainnya termasuk Kumail Nanjiani dan Salma Hayek. Eternals direncanakan akan rilis pada November 2020 mendatang.

"Saya akan berkerja 10 kali lipat lebih keras. Kami semua tahu tanggung jawab apa yang akan dihadapi di depan, dan kami tahu apa yang perlu dilakukan yaitu bekerja keras, dan juga latihan keras," ujar Jolie ketika ditanya mengenai bagaimana pendekatan karakter yang dilakukannya dalam "Eternals".

Disney juga mengungkap bahwa sekuel keempat dari film Thor yakni "Thor: Love and Thunder" akan dirilis pada November 2021. Dalam film ini Portman akan menjadi sosok Dewi Petir, seperti Thor yang diperankan Chris Hemsworth.

Film lainnya yang menjadi rangkaian pada Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah “Doctor Strange in the Multiverse of Madness", and “Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings”.

Yang paling mengejutkan adalah keterlibatan Mahershala Ali dalam film "Blade". Peraih oscar atas penampilannya untuk "Moonlight" dan "Green Book" itu akan bergabung bersama superhero lainnya di MCU, dalam film "Blade".

Pada San Diego Comic-Con, ALi muncul di panggung dengan mengenakan topi baseball bertuliskan logo "Blade". Blade adalah kisah mengenai manusia setengah vampir yang disebut Daywalker. Ia dikisahkan memiliki kekuatan yang hebat melebihi vampir manapun.

Sebelumnya, Blade (1998, 2002, hingga 2004) diperankan oleh Wesley Trent Snipes.***

Bagikan: