Pikiran Rakyat
USD Jual 14.084,00 Beli 14.182,00 | Cerah berawan, 27.7 ° C

Westlife Gelar Konser Dua Hari di Indonesia

Windy Eka Pramudya
DI Indonesia, konser bertajuk Westlife-The Twenty Tour 2019 itu akan dihelat Selasa dan Rabu, 6 dan 7 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.*/INSTAGRAM
DI Indonesia, konser bertajuk Westlife-The Twenty Tour 2019 itu akan dihelat Selasa dan Rabu, 6 dan 7 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.*/INSTAGRAM

SETELAH tujuh tahun menjalani masa rehat, Westlife kembali hadir dengan tur terbarunya. Di Indonesia, konser bertajuk Westlife-The Twenty Tour 2019 itu akan dihelat Selasa dan Rabu, 6 dan 7 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Formasi reuni ini terdiri atas Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan. Rangkaian Westlife-The Twenty Tour 2019 telah dimulai di Belfast pada 25 Mei hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia.

Setelah itu, dilanjutkan dengan tur konser di Asia termasuk singgah ke Indonesia. Tur ini digelar dalam rangka perayaan 20 tahun Westlife dan perilisan album baru Hello My Love.

Selain menampilkan deretan lagu baru, di konser nanti, Westlife juga akan membawakan hit andalan. Sebut saja Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, Fool Again, What Makes a Man, dan Uptown Girl.

Konser Westlife-The Twenty Tour 2019 akan menjadi konser reuni pertama mereka sejak penamlpilan konser terakhirnya di Croke Park Dublin, Irlandia pada 23 Juni 2012 silam.

CEO Full Color Entertainment David Ananda selaku promotor mengatakan, konser Westlife kali ini akan menjadi momen paling bersejarah bagi penggemar Westlife di Indonesia. Alasannya, tiket konser laris terjual. Hal ini menjadi bukti, grup musik asal Irlandia itu masih memiliki tempat di hati penggemarnya.

"Terima kasih kepada semua penggemar Westlife yang antusias menunggu dengan sabar. Tanggal 6 dan 7 Agustus 2019 akan menjadi hari istimewa bagi kalian (para penggemar) karena bisa bertemu kembali secara langsung dan sing along bersama Westlife," kata David lewat pos-el yang diterima Pikiran Rakyat, Jumat, 19 Juli 2019.

Terbentuk sejak 1998 di Dublin, Westlife telah berhasil menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia. Mereka juga menjadi satu-satunya grup musik yang memiliki 14 single lagu yang sukses menempati posisi nomor satu di tangga lagu di Inggris. 

Sebagai salah satu grup musik yang sukses, Westlife telah berhasil menjual lima juta tiket konser di seluruh dunia. Westlife juga tercatat sebagai grup musik yang sering tampil di SSE Arena, Wembley.

Penjualan konser terbaik berskala stadion terbesarnya adalah saat konser di Croke Park Stadium. Konser ini memecahkan rekor, karena penjualan tiket konsernya ludes terjual dalam waktu lima menit saja.***

Bagikan: