Pikiran Rakyat
USD Jual 14.317,00 Beli 14.219,00 | Umumnya berawan, 25 ° C

Alice Norin Ketagihan Sampai Pagi Hari

Anwar Effendi
ALICE Norin akhirnya mau main film horor.*/ANWAR EFFENDI/PR
ALICE Norin akhirnya mau main film horor.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Alice Norin tidak pernah sedikitpun kepikiran untuk bisa main film horor, karena sebelumnya ia selalu menolak main film setan-setanan. Tapi lantaran atas nama persahabatan dengan Shandy Aulia, akhirnya Alice Norin mau kecebur di film horor.
        
"Kalau bukan Shandy yang meminta, aku enggan main  genre horor. Mungkin aku nggak bakal merasakan beratnya syuting tengah malam hingga pagi hari," cetus Alice Norin ketika ditemui di Bioskop Metropole Jakarta Pusat belum lama ini.
        
Mantan istri DJ Riri ini menambahkan, kalau Shandy minta bantuan agar proyek pertamanya sebagai produser terwujud. "Sebagai sahabat, aku mesti membantu teman yang lagi punya proyek besar dan baru pertama dijalani. Aku mesti dukung penuh," tegasnya.
        
Alice mengungkapkan banyak pengalaman yang ia dapat selama menjalani syuting film Kutuk. Pengalaman pertamanya bermain film horor cukup menguras tenaga dan pikiran. Apalagi, untuk beberapa adegan, ia dipaksa untuk melakukan adegan yang cukup berbahaya.

"Ada scene yang berat itu waktu berdua sama Shandy dan satu shot. Di mana nggak boleh putus, karena kalau sampai salah, adegan itu harus diulang dari awal. Menurut aku itu yang cukup berat," jelasnya.

Walau begitu, ibu satu anak  ini mengaku, ketagihan bermain film horor. Apalagi, Alice Norin memang hobi nonton film-film bergenre horor.

"Meski syuting film horor lebih capai, tapi anehnya aku ketagihan. Padahal syutingnya sampai pagi dan nggak tidur waktu adegan sling-sling itu, tapi enjoy banget berdarah-darah, wah gila deh seru," tutup Alice Norin.***

Bagikan: