Pikiran Rakyat
USD Jual 14.130,00 Beli 13.830,00 | Sebagian cerah, 27.1 ° C

Sule Suka Makan Ceker Ayam

Anwar Effendi
SULE mulai merintis bisnis kuliner.*/ANWAR EFFENDI/PR
SULE mulai merintis bisnis kuliner.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Kalau ada pepatah yang mengatakan mempertahankan jauh lebih sulit ketimbang meraihnya, hal itu diresapi betul oleh Sule. Untuk itu, meski namanya tetap menjulang dan menjadi salah satu komedian paling mahal saat ini, dia selalu berupaya memperbaiki diri. Tidak lain, agar dia bisa tetap eksis.

"Menjaga eksistensi buat seorang selebritis itu keharusan. Tujuannya agar kariEr yang dibangun dengan susah payah bisa bertahan lama," ujar Sule usia peluncuran single terbarunya yang bertajuk Terpisah Jarak dan Waktu duet dengan Baby Shima produksi Nagaswara Musik.
       
Pelawak yang memiliki nama lengkap Entis Sutisna ini menyadari kalau industri televisi mulai redup. Sehingga ia perlu menjaga eksistensi di jagat hiburan dengan ragam kesenian, salah satunya tarik suara.
       
"Selain untuk menjaga eksistensi, nyanyi juga jaga-jaga kalau industri televisi yang konon bakal redup. Juga cari tambahan untuk bayar listrik dan uang jajan anak," seloroh komedian asal Bandung ini.
        
Meski kariernya masih di puncak, Sule sudah siap-siap untuk beralih bisnis. "Saya lagi merintis usaha restoran dalam rangka sedia payung sebelum hujan," ungkapnya
        
Sule mengungkapkan bisnis restorannya beda dari yang dilakukan selebritas lain. Komedian asal Bandung ini bisnis restoran ceker ayam dengan label Partee Ceker Rempah. 
    
"Pokoknya serba ceker, menu utamanya," jelas pelawak yang namanya meroket setelah tampil di program Opera Van Java Trans 7 ini.
       
Sule punya alasan memilih ceker sebagai menu makanan utama di kedainya. "Saya membuka rumah makan yang isinya ceker, karena saya juga suka ceker," kata Sule.*

Bagikan: