Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Sebagian berawan, 24.7 ° C

Dewi Rezer Phobia Laba-laba

Anwar Effendi
DEWI Rezer harus syuting di hutan.*/ANWAR EFFENDI/PR
DEWI Rezer harus syuting di hutan.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Kadang apa yang kita tidak suka dan inginkan, sering dihadapkan secara langsung dan tidak bisa mengelak. Hal itu pula yang dialami Artis Dewi Rezer. Ia yang phobia dengan binatang laba-laba dan serangga, justru sekarang harus berdekatan. 

Dewi Rezer yang sekarang lagi syuting sinetron Ali yang lokasi syutingnya sebagian besar di tengah hutan harus berhadapan langsung dengan laba-laba dan serangga.
       
"Aku sih berharap nantinya syuting di hutannya berkurang, karena aku paling takut sama laba-laba dan serangga," Uuar Dewi saat ditemui di Taman Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Jumat 5 Juli 2019.

Diakui mantan istri Marcellino Lefrand ini, semula ia mengira lokasi syuting di rumah pada umumnya. "Aku pikir semula syutingnya di perkampungan, makanya aku terima. Tapi setelah di calling, kok di tengah hutan. Sempat keder juga, tapi mau gimana lagi. Sudah kontrak dan aku suka ceritanya," ujar bintang film Rumput Tetangga ini.
        
Sebagai ibunya Ali di sinetron Ali yang bakal tayang di MNCTV mulai Senin tanggal 8 Juli 2019. Dewi mengaku enjoy selama menjalani syuting di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat. "Meski syutingnya ngeri-ngeri sedap karena takut banyak serangga, tapi saya selalu nikmati. Jadi selama ini syutingnya lancar jaya," tutup Dewi Rezer.***

Bagikan: