Pikiran Rakyat
USD Jual 14.075,00 Beli 14.173,00 | Cerah berawan, 31.4 ° C

Tidak Mau Kesepian, Melly Goeslaw Sering Katakan Cinta 

Anwar Effendi
MELLY Goeslaw merasakan kesedihan orang yang kehilangan cintanya.*/ANWAR EFFENDI/PR
MELLY Goeslaw merasakan kesedihan orang yang kehilangan cintanya.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Agar tidak menyesal kehilangan orang yang kita cintai, kita harus banyak mengatakan love atau cinta sebanyak-banyaknya. Hal itu ditegaskan Melly Goeslaw ratu Soundtrack film Indonesia. 

"Sebelum kita menyesal kehilangan orang yang kita cintai, mumpung masih sehat kita ucapkan sebanyak mungkin kata love atau cinta pada orang yang kita cintai," ujar Melly saat peluncuran Soundtrack film Habibie & Ainun 3 yang bertajuk Kamu dan Kenangan di Galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia Jakarta Pusat Rabu 3 Juli 2019.

Melly merasakan betul rasa kehilangan orang yang dicintai oleh Habibie pada Ainun. "Saya waktu membuat lagunya, banyak Googling soal perjalanan kisah cinta eyang Habibie dan Ainun. Makanya saya merasakan betul betapa berharganya orang yang mendampingi kehidupan kita. Ini yang membuat saya harus banyak menyatakan cinta pada orang-orang yang kita cintai," papar Melly panjang lebar.
     
"Tidak mengherankan, ketika pas rilis pertama, saya nangis dan memeluk Anto (Hoed) karena perasaan saat kehilangan orang yang dicintai itu pasti penuh penyesalan, banyak hal yang belum dilakukan," ujar Melly seraya menahan tangis.

Saat peluncuran soundtracknya itu, Melly menuturkan penulisan lagu "Kamu & Kenangan" berdasarkan riset dan interpretasi dari skenario film setelah membaca berulang kali.

Lagu yang dinyanyikan oleh Maudy Ayunda itu mengingatkan Melly untuk selalu mengucapkan kata cinta selagi masih ada kesempatan kepada sang suami, Anto Hoed.
       
Kamu & Kenangan memanh diambil dari sudut pandang Habibie yang kesepian selepas ditinggal istri tercinta. "Kalau (orang yang dicintai) sudah tidak ada, enggak bisa diapa-apain lagi," tuntas Melly Goeslaw.***

Bagikan: