Pikiran Rakyat
USD Jual 14.317,00 Beli 14.219,00 | Sedikit awan, 25.3 ° C

Naura tak Menyangka, Album Katakanlah Cinta Terjual 500 Ribu Keping

Anwar Effendi
PENYANYI cilik yang lagi naik daun, Naura.*/ANWAR EFFENI/PR
PENYANYI cilik yang lagi naik daun, Naura.*/ANWAR EFFENI/PR

JAKARTA, (PR).- Album "Katakanlah Cinta", dari penyanyi  anak yang tengah naik daun, Naura mendapat respons positif dari penikmat musik Indonesia. Terbukti album terbarunya yang bertajuk Katakanlah Cinta sudah laku terjual 500 ribu keping. 

"Bangga dan senang tentunya, nggak nyangka banget," ujar Putri sulung pentolan Ab Three, Nolla ini di galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia Jakarta Pusat. Senin 1 Juli 2019.

Album "Katakanlah Cinta" merupakan album ke-empat dari Naura. Penyanyi yang kini sudah menginjak usia 14 tahun ini tidak pernah menyangka kalau albumnya tersebut bisa diapresiasi begitu besar oleh Teman Naura. Bagaimana tidak, video klip Naura untuk lagu "Katakanlah Cinta" sendiri sudah disaksikan sebanyak 2,9 juta penonton. Di digital streaming platform pun lagu-lagunya di album "Katakanlah Cinta" mendapatkan angka yang cukup baik bagi lagu anak-anak. Lagu-lagu yang ada di dalam album ini juga sering masuk ke dalam playlist-playlist besar yang ada di Spotify, JOOX, dan Apple Music.

Kini, album fisiknya yang dijual di KFC Store juga berhasil mendapatkan Triple Platinum. Dengan total penjualan 500 ribu keping CD, Naura merasa sangat senang dengan pencapaiannya tersebut.     

"Pertama aku merasa senang banget. Kedua, gak nyangka banget, karena ini merupakan pertama kali aku menjual album aku di KFC dan ternyata terjualnya banyak banget. Jujur aku bangga banget mendengarnya," ungkap Naura.

Untuk mengapresiasi hal tersebut, Trinity Optima Production bersama dengan KFC memberikan plakat Triple Platinum kepada Naura di Galeri Indonesia Kaya pada tanggal 1 Juli 2019. Dalam acara ini Naura menyambut baik pemberian plakat tersebut. Baginya, dengan adanya Plakat Triple Platinum ini, merupakan suatu motivasi baginya untuk berkarya lebih baik lagi untuk teman-teman Naura dan juga untuk penikmat musik Indonesia. 

"Ini motivasi aku untuk terus berkarya lebih baik lagi. Dan juga semangat untuk membuat lagu yang bermakna untuk teman Naura. Karena aku enggak mungkin bisa medapatkan triple platinum ini juga karena teman Naura yang terus mendukung aku dengan membeli album aku dan mendengarkan semua lagu-lagu aku," ucap Naura.***

Bagikan: