Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Umumnya cerah, 22 ° C

Isyarat Keretakan Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tercium Sejak Awal Tahun

Ari Nursanti
SONG Joong Ki dan Song Hye Kyo.*/DOK. STRAITSTIMES
SONG Joong Ki dan Song Hye Kyo.*/DOK. STRAITSTIMES

SEOUL, (PR).- Setelah menikah pada 31 Oktober 2019  di Yeong Bin Gwan Korea, pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Song Song Couple) memutuskan untuk bercerai. Perceraian ini dikonfrimasi oleh keduanya setelah Song Joong Ki mendaftarkan gugutan cerainya kepada Pengadilan Seoul pada Rabu 26 Juni 2019.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan sudah tidak mampu lagi untuk mengatasi perbedaan kepribadian mereka. Hal ini menjadi alasan mereka pada akhirnya bercerai. 

SONG Joong Ki dan Song Hye Kyo.*/DOK. STRAITSTIMES

Dalam pernyataan memalui kuasa hukumnya, Song Joong Ki mengatakan, “Halo. Ini Song Joong Ki. Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita sedih ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan menyayangi saya." Song Joong Ki berjanji akan membayar kekecewaan para penggemar dengan akan menjadi aktor yang hebat dan memberikan film hebat di kemudian hari."

SONG Joong Ki dan Song Hye Kyo.*/DOK. STRAITSTIMES

Pada hari Kamis, 27 Juni 2019, agensi Song Hye Kyo, United Artists Agency (UAA) juga merilis pernyataan resmi tentang proses perceraian tersebut. Melalui agensinya Song Hye Kyo juga mengakui keretakan rumah tangganya disebabkan perbedaan kepribadian mereka. Baik Song Joong Ki ataupun Song Hye Kyo sama-sama tidak bisa mengatasi perbedaan kepribadian mereka hingga akhirnya mereka harus mengambil keputusan perceraian ini. 

Spekulasi perceraian Song Song Couple ini sudah tercium media Korea Selatan selama beberapa bulan terakhir. Pada awal tahun ini, sejumlah media Korea Selatan sudah menduga jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan bercerai. Spekulasi ini cukup beralasan setelah Song Hye Kyo tampil di depan umum tanpa menggunakan cincin kawin di jarinya. 

SONG Joong Ki dan Song Hye Kyo.*/DOK. STRAITSTIMES

Namun rumor tak sedap itu ditepis dengan kehadiran Song Joong Ki yang masih mengenakan cincin kawinnya. Song Joong Ki masih mengenakan cincin kawin saat membaca skenario drama Arthdal Chronicle yang akan ditayangkan di tvN. Pada saat itu, baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo tidak memberi tanggapan apapun soal berita keretakan rumah tangga mereka yang berawal dari media Tiongkok itu.***

Bagikan: