Pikiran Rakyat
USD Jual 14.012,00 Beli 14.110,00 | Sedikit awan, 24.1 ° C

Maria Eva Kembali Bikin Geger

Anwar Effendi
MARIA Eva jadi produser pelaksana film layar lebar.*/ANWAR EFFENDI/PR
MARIA Eva jadi produser pelaksana film layar lebar.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Penyanyi dangdut Maria Eva bikin geger lagi. Belum hilang ingatan kita atas perbuatannya yang bermasalah dengan seorang pengurus partai politik, kini muncul dengan niatan baru.

Maria Eva kini sedang sibuk menyiapkan film layar lebar. Tentu saja mengejutkan, karena selama ini dia berkecimpung di dunia tarik suara. Tidak tanggung-tanggung dia mendapat peran sebagai produser pelaksana dalam film "Surat Untuk Panglima".

"Saya tidak kemana-mana. Tetap menyanyi. Kalau sekarang terlibat dalam pembuatan film layar lebar, karena ingin ada tantangan saja. Dunia saya masih seputar hiburan. Menyanyi dan main sinetron jalan terus," ujar Maria Eva seusai acara halal bihalal Forum Silaturahmi Kasultanan Nusantara di Hotel Sultan Jakarta Senin 24 Juni 2019.

Maria Eva menuturkan, film Surat Untuk Panglima mengambil lokasi syuting di Nusa Tenggara Timur (NTT). Dirinya sudah melakukan kontak dengan Gubernur NTT. Menurutnya, kalau sudah ada lampu hijau dari Pemprov NTT, syuting film bisa dilaksanakan pada Agustus tahun ini.

Ketika disinggung, soal jalan ceritnya, Maria Eva belum mau mengungkapkan. "Nanti saja. Sekarang masih rahasia. Kalau dibocorkan dulu, nanti tidak ramai," kata penyanyi asal Sidoarjo ini.***

Bagikan: