Pikiran Rakyat
USD Jual 14.006,00 Beli 14.104,00 | Sebagian cerah, 31.1 ° C

Anne J. Cotto Hidup Ala Orang Miskin 

Anwar Effendi
ANNE J. Cotto makan tahu dan tempe saja.*/ANWAR EFFENDI/PR
ANNE J. Cotto makan tahu dan tempe saja.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Untuk menjaga penampilan agar tetap singset dan bugar, ternyata tidak perlu mahal. Apalagi sampai miliaran seperti yang dilakukan beberapa artis papan atas.

"Saya bisa tetap langsing seperti ini tidak perlu biaya mahal. Hidup seperti orang miskin saja," ujar Anne J. Cotto, saat ditemuai usai nonton bareng (nobar) triller film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi besutan John De Rantau di Jakarta Jumat 21 Juni 2019.

Miskin, yang dimaksud bintang film yang mengorbit berkat sinetron Jalan Makin Membara ini, tidak lain menu sederhana tapi sehat. Pola makannya dengan menu yang murah meriah, seperti tahu dan tempe. 

"Makanya saya sebut makanan orang miskin, karena banyak yang beranggapan kalau tahu dan tempe adalah makanan orang miskin. Padahal kenyataannya tidak seperti itu. Banyak kok orang kaya yang makan tahu tempe," kata Anne.

Selain makan dengan lauk tahu, tempe dan sayur, konsumsi minum Anne juga sederhana. Minumnya, kata wanita ayu yang tetap seksi ini, cukup air putih. "Saya menjauhi minuman yang beralkohol. Saya lebih banyak minum air putih, jadi murah meriah kan?" tukas Anne. 
       
Soal kembalinya ia ke dunia film layar lebar, Anne pasang target. Filmnya bisa diterima masyarakat luas dan diapresiasi oleh juri berbagai festival film baik di dalam maupun luar negeri.
        
"Sebagai pemain, tentu ingin mendapat penghargaan. Kalaupun tidak lewat film Dilarang Bernyanyi di Kamar Mandi," pungkas Anne J Cotto.***

Bagikan: