Pikiran Rakyat
USD Jual 14.060,00 Beli 14.158,00 | Sebagian berawan, 21.3 ° C

Film Ghost Writer, Komedi Horor yang Mengocok Perut

Anwar Effendi
PARA pendukung film Ghost Writer ketika jumpa penggemar.*/ANWAR EFFENDI/PR
PARA pendukung film Ghost Writer ketika jumpa penggemar.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Salah satu rumah produksi raksasa Starvision mengisi liburan Lebaran dengan film berkualitas dan menghibur karya sutradara muda berbakat Ernes Prakasa dan Bene Dion Rajagukguk.
        
"Meski ini film perdana Bene Dion, tapi kualitasnya tidak kalah dengan sutradara yang sudah berpengalaman. Selain juga ceritanya yang fresh, film ini memang sengaja kami suguhkan untuk pecinta film komedi dan horor," ujar Chand Parwez saat dihubungi via ponselnya, Kamis 30 Mei 2019.
      
Dijelaskan Parwez Film Ghost Writer merupakan film komedi horor dengan komedi yang natural. "Cerita dan sekenarionya sangat kuat, jadi para pemain tinggal memainkan secara natural penonton pasti tertawa," ujar salah satu penggagas Festival Film Bandung ini.
      
Menurut catatan PR Online, para artis pendukung film Ghost Writer sebagian besar para komika yang suka membuat penontonnya untuk tertawa. Semua main apa adanya, seperti Ari Kriting, Ge Pamungkas dan Muhadkly Acho, namun penonton dibuat terpingkal-pingkal. Sepanjang cerita bisa mengocok perut penonton.  
        
Bercerita mengenai Naya yang diperankan oleh Tatjana Saphira, penulis novel one-hit-wonder yang sudah beberapa tahun ini mengalami masa keterpurukan. Naya yang membiayai sekolah sang adik yang bernama Darto (Endy Arfian), akhirnya memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah tua yang harga sewanya lebih murah.
        
Suatu hari, Naya menemukan sebuah diary di rumah tersebut. Menilai jika diary tersebut memiliki kisah yang sangat menguras emosi dan berpotensi untuk dijadikan Novel, ia pun nekat membuatnya meski tak mengetahui siapa pemilik buku diary itu.***

Bagikan: