Pikiran Rakyat
USD Jual 14.280,00 Beli 14.182,00 | Sebagian cerah, 31.8 ° C

Gabriella Larasati Menyanyikan Soundtrack Film Don't Run Away.

Anwar Effendi
GABRIELLA Larasati merasa bersyukur dapat rezeki yang melimpah.*/ANWAR EFFENDI/PR
GABRIELLA Larasati merasa bersyukur dapat rezeki yang melimpah.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Kadang rezeki datangnya tidak terduga, bahkan bisa banjir bak air bah. Hal itu menimpa  Gabriella Larasati, bintang film anyar tengah yang tengah naik daun.

Cewek yang biasa dipanggil Gaby ini mengakui, dirinya merasa beruntung meperoleh rezeki yang berlimpah. Bayangkan, tidak memiliki pengalaman di bidang tarik suara ia langsung dipercaya membawakan soundtrack film Don't Run Away, Berani Berbuat Berani Tanggung Jawab. 

"Puji Syukur ya, saya nggak punya pengalaman nyanyi. Ada produser yang kasih kepercayaan nyanyiin lagu untuk soundtrack film," ujar Gaby ketika peluncuran Soundtrack Film Don't Run Away di salah satu cafe, di kawasan Tebet Jakarta Timur.

Tidak hanya sampai disitu, oleh sang produser model iklan shampo ini juga diminta untuk terlibat di film yang bakal beredar bulan Juni mendatang. "Saya juga main film ini, jadi lebih gampang menghayati syair dan sekenarionya," Kata mahasiswi Universitas Atmajaya fakultas Ekonomi ini.

Darah Seninya turun dari eyangnya Franciskus Xaverius Koesworo Hadinegoro "Eyang saya aktor, mungkin darah seni turun dari eyang," ungkapnya

Gaby mengawali kariernya sebagai model iklan, setelah wajahnya berseliweran di layar kaca televisi. "Jujur saya kaget ketika diminta untuk menyanyikan soundtrack film Don't Run Away, karena saya memang nggak pengalaman di nyanyi," aku Gaby terus terang.

Diakui Gabby rezeki yang datang bertubi-tubi, membuat ia bahagia sekaligus nevours. "Nggak nyangka Tuhan kasih kebahagiaan yang bertubi-tubi ini. Dan ini membuat saya malah nevours, mungkin karena saking bahagianya," pungkas Gabriela Larasati.***

Bagikan: