Pikiran Rakyat
USD Jual 14.280,00 Beli 14.182,00 | Sebagian cerah, 32.4 ° C

Makan Sayur, Rahasia Awet Muda Karina Suwandi

Anwar Effendi
KARINA Suwandi selalu berpkiran positif.*/ANWAR EFFENDI/PR
KARINA Suwandi selalu berpkiran positif.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Ternyata untuk bisa awet muda dan cantik tidak perlu mahal dan ribet. Hal itu diungkapkan artis film Karina Suwandi. 

"Saya orangnya simpel, untuk awet muda saya tiap hari makan buah dan menyantap sayur-sayuran. Murah dan nggak ribet kan?" ujar Karin, begitu panggilan akrabnya usai nobar film Kuntilanak 2 di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Kamis 23 Mei 2019.

Selain mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran, resep lain artis yang namanya melejit lewat film Lupus Makhluk Manis Dalam Bus ini selalu positif thinking kepada semua orang dan hidup apa adanya. 

"Sumber penyakit kan dari pikiran. Kalau pikiran kita diliput negatif thinking dan ruwet ya bisa cepet tua. Nah, saya dalam menjalani hidup simpel, nggak mau ribet. Ini mungkin yang membuat saya kelihatan awet muda dan cantik," kata Karin sambil senyum menawan.
       
Pun ketika menerima tawaran main film, tidak pilih-pilih peran. Seperti ketika Rizal Mantovani mengajaknya main di film Kuntilanak 2, Karin langsung menerima. Apalagi sejak lama Karin hapal Rizal sebagai sutradara yang karya-karyanya cukup bagus. 

"Jujur begitu baca sekenarionya saya langsung kepengin terlibat di film Kuntilanak 2 ini. Dan kebetulan saya memang sejak lama ingin diarahkan Mas Rizal, ya udah. Jadilah film keren yang kita saksikan tadi," punguas Karina Suwandi.***

Bagikan: