Pikiran Rakyat
USD Jual 14.425,00 Beli 14.125,00 | Sebagian berawan, 20.1 ° C

Teuku Wisnu Promosikan Kuliner Malang

Anwar Effendi
TEUKU Wisnu mendukung program Kementerian Pariwisata.*/ANWAR EFFENDI/PR
TEUKU Wisnu mendukung program Kementerian Pariwisata.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Sejak Sinetron Cinta Fitri selesai penayangannya beberapa tahun lalu di SCTV, Teuku Wisnu langsung menghilang dari dunia hiburan. Semua itu karena ia tengah konsentrasi membangun bisnis kuliner  Malang Srudel di Malang Jawa Timur. 

"Saya lagi serius membangun usaha kuliner, dan kebetulan saya dipercaya menjadi co branding Kementerian Pariwisata. Kepercayaan dari pemerintah yang besar harus saya jawab dengan kinerja yang bagus. Makanya saya belum kepikiran terjun ke dunia akting lagi," ujar Teuku Wisnu usai Jumpa Pers Pesona Mudik 2019 di Gedung Kementerian Pariwisata Jakarta.
         
Sebagai Co Branding Kementerian Pariwisata, Wisnu begitu ia biasa disapa membuat beberapa program yang diharapkan bisa mengundang wisatawan mancanegara dan dalam negeri untuk mengunjungi kota malang. "Untuk mencari wisatawan ke Malang, tentu saya dan tim harus membuat event yang menarik. Di antaranya Malang Strudel Carnival yang sudah berjalan 4 tahun dan membuat serial Malang Melintang 1-2 dan Malang Strudel Carnival 4," ungkap suami artis Shereen Sungkar ini.
      
Karenanya, Wisnu mengundang Menteri Pariwisata, Arief Yahya untuk hadir saat gelaran Malang Strudel Carnival yang sudah berlangsung selama 4 tahun.
      
Bermacam upaya Wisnu mempromosikan Malang Strudel sekaligus pariwisata Malang mendapat penghargaan The Most Creative Digital Activation for City Branding dari Kementerian Pariwisata pada 20 Desember lalu. “Kami tak menyangka bisnis ini bisa memberikan dampak positif untuk pariwisata Malang khususnya dan Indonesia juga,” ujar pria 33 tahun ini.

Karenanya dengan adanya tol Malang yang baru diresmikan Presiden Jokowi, Wisnu optimis kunjungan wisatawan ke Malang bakal meningkat. "Optimis dengan diresmikannya Tol Surabaya Malang,  kunjungan wisatawan tahun ini bisa meningkat tajam," pungkas Teuku Wisnu.***

Bagikan: