Pikiran Rakyat
USD Jual 14.425,00 Beli 14.125,00 | Langit umumnya cerah, 20.7 ° C

Album Religi Wafiq Azizah Lewati Nisa Sabyan dan Sulis

Anwar Effendi
WAFIQ Azizah cukup produktif menghasikan album religi.*/ANWAR EFFENDI/PR
WAFIQ Azizah cukup produktif menghasikan album religi.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Diam-diam Wafiq Azizah sudah menghasilkan 51 album religi. Dengan begitu ia menjadi salah satu penyanyi religi paling produktif saat ini. 

"Alhamdulillah sudah meluncurkan lima puluh satu album religi," ujar Azizah ketika ditemui  seusai mengisi acata Buka Bersama 1000 Anak Yatim yang digelar yayasan Dana Mustadhafin di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Minggu 19 Mei 2019.

Di bulan Ramadan tahun ini penyanyi asal Magelang Jawa Tengah ini tengah sibuk mempromosikan album ke 51 yang bertajuk Tiada Tuhan Selain Allah. "Selain ibadah menghibur 1000 Anak Yatim, Dhuafa saya juga bisa promo album terbaru. Saya salut dengan yayasan Dana Mustadhafin yang sudah sepuluh tahun menggelar buka bersama dan santun kepada 1000 Anak Yatim. Hebat," kata Wafiq bangga.

Di tengah kesibukannya mengisi ragam kegiatan di bukan suci Ramadan, ia sempatkan untuk menghibur 1.000 Anak Yatim. "Habis acara ini saya langsung ke stasiun Gambir untuk segera balik ke Magelang ada kegiatan lain besok pagi," papar Wafiq. 

Meski nama Wafiq tidak semoncer Opick, Sulis, dan Nisa Sabyan tapi soal produktivitas album sepertinya Wafiq terdepan.

"Alhamdulillah semua diterima pasar, meski tidak se sukses lagu-lagu Sulis dan Sabyan. Buat saya yang penting terus berdakwah lewat album. Soal suksesnya album itu saya serahkan sama Allah SWT," tandas Wafiq Azizah.***

Bagikan: