Pikiran Rakyat
USD Jual 14.670,00 Beli 14.370,00 | Cerah, 27 ° C

Neng Wirdha Berharap Pintu Maaf dari Elvy Sukaesih

Anwar Effendi

NENG Wirdha kangen bercengkerama dengan ibundanya, Elvy Sukaesih.*/ANWAR EFFENDI/PR
NENG Wirdha kangen bercengkerama dengan ibundanya, Elvy Sukaesih.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Hubungan Neng Wirdha dengan ibundanya, Elvy Sukaesih belum juga mesra. Anak dan ibu ini terlibat perselisihan dan hingga kini belum ada tanda-tanda membaik. Namun begitu, Neng Wirdha berusaha terus menjalan komunikasi.

Neng Wirdha mengaku, rindu bisa bercengkerama lagi dengan umi Elvy beserta kakak dan adiknya. Dia berhaap di bulan Ramadan ini bisa ada pintu maaf dari keluarga besarnya. Lupakan permasalahan yang terdahulu dan kembali berkumpul dalam satu keluarga.

"Ya saya di bulan Ramadan ini banyak mendapat berkah. Saya bisa meluncurkan single Player. Demikian juga sambutan positif didapat anak saya, Al Jabar yang meluncurkan single Semangat Pagi. Namun, semua itu belum ada artinya, jika hubungan di keluarga belum baik," kata Neng Wirdha seusai menggelar tasyakuran di rumahnya yang megah di kawasan Kampung Melayu Jakarta Timur, belum lama ini.

Dalam acara tasyakuran itu, Neng Wirdha mengundang puluhan anak yatim. Dia berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim, setelah kesuksesan merilis singlenya. Acara buka bersama dilanjutkan dengan pemberian santunan.

"Saya ingin ada lembaran baru di bulan Ramadan ini. Saya berharap, umi Elvy bisa membukakan pintu maaf," Neng Wirdha kembali berharap.***
 

Bagikan: