Pikiran Rakyat
USD Jual 14.289,00 Beli 14.191,00 | Langit umumnya cerah, 24.8 ° C

Robert Pattinson Dikabarkan Siap Membintangi The Batman

Tim Pikiran Rakyat
null
null

LONDON, (PR).- Seoarang informan memberi tahu Variety bahwa Robert Pattinson sedang bernegosiasi untuk memerankan "The Batman" dalam film superhero yang digarap oleh Matt Reeves mendatang, yang akan tayang di bioskop 25 Juni 2021.

Sementara  informan mengatakan itu belum selesai, Pattinson adalah pilihan utama dan diharapkan akan menjadi pemeran utama. Warner Bros tidak berkomentar.

Pra-produksi pada Warner Bros-DC Comics diharapkan akan dimulai musim panas ini.

Reeves, pembuat film sekuel terakhir "Planet of the Apes", mengasumsikan "Batman" mengarahkan tugas dari Ben Affleck pada Januari 2017 dan telah mengembangkan proyek yang sulit dipahami sejak saat itu. Affleck dan Warner Bros mulai membahas aktor-sutradara meninggalkan Caped Crusader mengikuti “Justice League,” memungkinkan Reeves untuk memilih Bruce Wayne-nya sendiri.

Reeves akan menghasilkan "The Batman" dengan kolaborator "Planet of the Apes" -nya, Dylan Clark.

Pattinson berperan bahkan ketika Reeves terus memperbaiki versi final naskah.

Mantan kekasih "Twilight" yang telah berhasil beralih ke tarif arthouse, Pattinson (32) menjadi aktor termuda yang pernah bermain sebagai Batman di layar lebar.

Warner Bros, memberikan Reeves banyak waktu untuk mengembangkan naskah, berharap ikon DC yang kali ini dilakukan dengan benar, setelah kekecewaan "Batman v Superman" dan "Justice League."

Belum ada tanggal mulai resmi yang ditetapkan untuk "The Batman." Orang dalam mengatakan bahwa pembuatan film dapat dimulai pada akhir 2019 atau awal 2020.

Pattinson akan bermain film lain untuk WB: Film Christopher Nolan yang dibintangi oleh John David Washington, yang akan dibuka 17 Juli 2020.

Pattinson memiliki total empat film yang dia perani tahun ini, dimulai dengan Claire Denis "High Life." Ia juga muncul dalam Robert Eggers "The Lighthouse," "The King" untuk Netflix, dan "Waiting". (JT-Yumna Qatrunnada)***

 

Bagikan: