Pikiran Rakyat
USD Jual 14.068,00 Beli 13.768,00 | Langit umumnya cerah, 15.5 ° C

Lihat Anaknya Puasa, Wulan Guritno Terharu

Anwar Effendi
WULAN Guritno bahagia bisa menjalankan ibadah dengan anak-anaknya.*/ANWAR EFFENDI/PR
WULAN Guritno bahagia bisa menjalankan ibadah dengan anak-anaknya.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Ada yang beda  di bulan Ramadan tahun ini pada keluarga artis Wulan Guritno. Menurut artis cantik ini, selama Ramadan banyak berkah yang dirasakannya. Namun yang paling menyenangkan, yakni bisa puasa bareng keluarga besarnya. 

"Kalau tahun lalu, Shaloom Razade puasa di London Inggris, tahun ini dia lagi libur dan pulang ke Indonesia. Alhamdulillah saya dan anak-anak bisa puasa bareng," ujar Wulan Guritno saat ditemui di Lebak Bulus.
        
Yang lebih membanggakan Bintang film Kuburan Dalam Rumah ini, anak kedua dan ketiganya yang bernama London Abigail dan Jeremiah Alric, sudah bisa puasa penuh. Padahal mereka masih berusia delapan tahun.

"Ini di luar ekspektasi saya, dan kalau pun puasa, saya berharap puasa tengah hari. Tapi anehnya, London dan Jeremiah puasa penuh. Ini benar-benar mengharukan," kata artis berdarah Inggris ini.
       
Wulan berharap anak sulungnya Shaloom yang tengah kuliah di Inggris bisa kelar tahun ini. "Sebagai orang tua, saya berharap Shaloom bisa nyelesain kuliahnya tahun ini. Sehingga ia tinggal cari kerjaan," pungkas Wulan Guritno.***
 

Bagikan: