Pikiran Rakyat
USD Jual 14.150,00 Beli 13.850,00 | Umumnya berawan, 15.9 ° C

Tidak Ketemu Es Teh Manis, Yuki Kato Bisa Bingung

Anwar Effendi
YUKI Kato tetap menjalankan puasa walau harus melakukan syuting film.*/ANWAR EFFENDI/PR
YUKI Kato tetap menjalankan puasa walau harus melakukan syuting film.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Rezeki kadang tidak bisa diduga kapan didapat. Sering pula rezeki datang secara bersamaan. Hal itu juga terjadi pada diri artis muda berbakat Yuki Kato. Oleh rumah produksi Mega Pilar, Yuki Kato diminta untuk membintangi dua film sekaligus. Yakni Kapal Goyang Kapten dan Kuburan Dalam Rumah.
      
"Senang sekaligus tantangan, karena dipercaya oleh produser untuk membintangi dua film sekaligus. Saya harus menunjukkan profesional,  nggak ngecewain orang yang telah kasih kepercayaan" ujar Yuki saat buka bersama bareng awak media di kantor Mega Pilar di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
       
Yuki mengaku bersyukur di bulan puasa ini bisa melakukan aktivitas syuting. "Seru bisa syuting saat bulan puasa, terutama pas mau buka, berebut takjil dan makanan ringan. Berebut dengan teman artis dan kru yang seru dan ngangenin," ujar bintang sinetron Monyet Cantik ini.
        
Yuki mengungkapkan, di mana pun berada saat buka puasa yang dikejar adalah es teh manis. Dia bisa bingung kalau tidak mendapatkan es teh manis.

"Orang boleh mengejar kolak atau takjil lainnya. Kalau aku mah, es teh manis. Kalau lagi di perjalanan, terus sudah waktunya berbuka, ya mampir dulu ke warung, terus belinya es teh manis. Ketemu es teh manis, nikmatnya luar biasa," tutur Yuki Kato.***

Bagikan: