Pikiran Rakyat
USD Jual 14.260,00 Beli 14.162,00 | Umumnya berawan, 24.6 ° C

Yasmine Wildblood, Ibu Muda yang Senang Medsos

Anwar Effendi

Yasmine Wildblood manfaatkan medsos untuk usaha.*/ISTIMEWA
Yasmine Wildblood manfaatkan medsos untuk usaha.*/ISTIMEWA

JAKARTA, (PR).- Sebagai bintang sinetron  Yasmine Wildblood, mengaku  tak bisa melepas kebiasannya sebagai pengguna media sosial (Medsos). Sebab, menurutnya, hal tersebut sudah jadi kebutuhan dirinya yang secara profesional menggeluti profesi di dunia entertainment. Pada sisi lain, ia juga berstatus sebagai ibu muda.

"Saya sepakat banget, jika layanan media sosial dihadirkan demi mengakomodir kebutuhan dari masyarakat banyak. Apalagi dari mereka mayoritas pengguna Medsos, ya seperti saya ini, banyak terbantukan. Bukan sekadar sarana komunikasi, tapi juga bisa bermanfaat untuk usaha," kata perempuan berdarah blasteran Batak-Inggris dan dikenal sebagai istri dari Abi Yapto tersebut.

Bintang sinetron serial s 'Cinta Illahi' yang kini baru menginjak usia 26 tahun, menegaskan jangan memandang medsos dari sisi negatif saja. Sudah banyak bukti, medsos memberikan manfaat. Cuma yang perlu diingat, penggunaan medsos juga harus bijak. Pada dasarnya, era digital saat ini tidak bisa ditolak lagi kehadirannya.

"Semua nanti akan masuk ke era digital. Mereka yang tidak memanfaatkan era digital bakal tertinggal. Kini sejumlah usaha pun menggunakan aplikasi digital dan sudah terbukti sukses. Saya bangga banyak anak bangsa Indonesia yang sukses menjalankan usaha lewat aplikasi digital. Termasuk aplikasi KlikGO yang merupakan produk dalam negeri. Digagas dan dilahirkan oleh anak bangsa sendiri. Dalam keseharian, apalagi saya juga sibuk sebagai ibu rumahtanga, pasti sangat membutuhkan layanan aplikasi yang serba cepat,” katanya.***

Bagikan: