Pikiran Rakyat
USD Jual 14.605,00 Beli 14.305,00 | Sebagian berawan, 20.5 ° C

Sukses dengan BTS, Big Hit Lakukan Global Audition 2019

Tim Pikiran Rakyat
null
null

SEOUL, (PR).- Agensi yang menaungi boy grup ternama Korea BTS Big Hit Entertainment, telah mengumumkan audisi global tahun ini. Audisi global 2019 akan diadakan di delapan lokasi berbeda di seluruh dunia.

Seperti yang dilaporkan oleh Soompi 10 Mei 2019, Audisi pertama akan diadakan di New York pada 18 Mei 2019. Pada bulan yang sama, Toronto akan menjadi kota selanjutnya yang mengadakan audisi global. Rencananya, audisi global ini  akan terus dilakukan hingga Oktober di 6 kota berikutnya, Beijing, Shanghai, Taipei, Sydney, Bangkok, dan Hong Kong.

Setelah mendulang kesuksesan besar atas anak-anak asuhnya, BTS dan TXT, Big Hit Entertaiment akan kembali mencari bakat-bakat idola. Diantaranya adalah bakat dalam vokal, rap, menari, akting, atau modeling. Big Hit secara khusus akan mencari laki-laki yang lahir pada tahun 1999 atau lebih.

Sementara itu, Big Hit telah bekerja sama dengan Mnet (CJ ENM) untuk meluncurkan perusahaan kolaborasi BELIFT LAB. Perusahaan ini juga dibentuk  untuk mengadakan audisi global. Sama halnya dengan Big Hit, audisi ini untuk mencari talenta dan membentuk boy grup baru. Rencananya proyek ini menyasar laki-laki yang lahir antara tahun 1997 hingga 2008 untuk debut pada tahun 2020.

Audisi untuk proyek kolaborasi ini akan dimulai di Busan, Korea Selatan pada 11 Mei 2019. Audisi akan dilanjutkan ke Kota Seoul pada 26 Mei 2019. Sementara itu, Taiwan dan Vietnam akan dilaksanakan pada Juni, Thailand dan Jepang pada Juli, dan Amerika Serikat pada Agustus.(JT-Fathini Sabrina Azzahra)***

 

 

Bagikan: