Pikiran Rakyat
USD Jual 14.393,00 Beli 14.093,00 | Sebagian berawan, 23.3 ° C

Kisah Cinta Masa Lalu Eric Nam dan Oh My Girl

Tim Pikiran Rakyat
null
null

SEOUL, (PR).- Girlband Oh My Girl dan solois Eric Nam menjadi bintang tamu pada siaran radio SBS PowerFM “2 O’Clock Escape Cultwo Show”, Kamis 9 Mei 2019 lalu.

Eric Nam menjadi bintang tamu setelah sebelumnya merilis single digital berjudul ‘Runaway’ pada 8 Mei 2019 pukul 18.00 waktu setempat. Lagu ‘Runaway’ sendiri diciptakan oleh Lauv, penyanyi asal Amerika.

“Aku menulis lagu ini sambil menyampaikan keinginanku untuk melakukan sebuah perjalanan, melarikan diri dengan orang yang dicintai,” ungkap Eric Nam, dikutip dari Soompi.

Menanggapi pernyataannya, Eric Nam diberi pertanyaan mengenai pelarian diri seperti apa yang dia inginkan, ia menjawab “Aku ingin pergi kemana pun dan hidup tanpa melakukan apapun selama sebulan. Yang pasti akan lebih menyenangkan kalau dilakukan bersama orang yang dicintai, tapi aku sedang suka sendirian sekarang,”.

Salah satu anggota dari grup Oh My Girl turut menanggapi pertanyaan tersebut, “Aku ingin pergi ke luar negeri, memutihkan rambut, mengecat kuku. Aku juga ingin menggunakan anting berbentuk lingkaran sambil menggunakan make up smoky, dan duduk di kafe,” ungkap Hyojung. Jawabannya tersebut mengundang tawa dan dianggap bahwa Hyojung ingin memamerkan diri.

Sama halnya dengan Eric Nam, girlband Oh My Girl juga baru merilis album pertamanya bertajuk ‘The Fifth Season’ pada 8 Mei 2019 lalu. Mereka kemudian menampilkan lagu barunya ‘SSFWL’ sambil memperkenalkan gerakan tariannya yang lembut seperti tari ballet.

Kemudian kedua bintang tamu bercerita tentang kisah cinta masa lalunya sebelum menjadi selebriti.

Eric Nam yang kerap dianggap sebagai ‘pacar ideal’ mengungkapkan bahwa ia adalah tipe orang yang tidak memperhatikan pacarnya. “Aku seperti seorang tsundere, dan selalu berakhir menyesal. Pada hubunganku yang akan datang, aku akan mencoba menjadi pacar yang baik,” katanya.

Sedangkan salah satu member Oh My Girl, Mimi, bercerita bahwa pacar pertamanya adalah ketika ia masih duduk di kelas 2 SD. “Kita berpacaran kemudian putus. Namun berpacaran lagi pada kelas 4 SD,” katanya.

Tak sampai di situ, Mimi turut menceritakan bagaimana ia berpisah dengan kekasih pertamanya. “Aku membuatkannya coklat pada hari valentine saat kelas 5. Tetapi saat mendatangi dia ke kelasnya, ternyata dia sudah pindah sekolah tanpa memberi tahuku. Itu mengejutkan sekaligus menyedihkan,” tambah Mimi.

Mimi menganggap alasan kekasihnya tidak memberi tahu karena keduanya kehilangan kontak. “Kami tidak punya ponsel saat itu,” tutupnya. (JT-Ismi Hakim Azzahrah)***

Bagikan: