Pikiran Rakyat
USD Jual 13.896,00 Beli 13.994,00 | Langit umumnya cerah, 19.4 ° C

Duet "Aladdin", Zayn Malik dan Zhavia Ward

Tim Pikiran Rakyat
null
null

LONDON, (PR).- Zayn Malik dan Zhavia Ward mengejutkan dunia dengan berduet di musik video arahan Disney “A Whole New World,” sebagai soudtrack Film live-action produksi Disney yang mengalami proses remake, Aladdin.

Disutradarai oleh Philip Andelman, video clip memperlihatkan Zayn dan Zhavia menyanyikan lagu balada romantis di berbagai bagian Manhattan pada malam hari, termasuk Bethesda Terrace di Central Park. Dilansir dari Rolling Stone pada Jumat 10 Mei 2019, mantan penyanyi One Direction secara pribadi memilih Zhavia untuk menjadi partner duetnya, yang berdiri di atas atap dalam blus sutra merah yang cerah, memandang ke langit dan menyanyikan " Unbelievable sights, indescribable feelings."

“Pemilihan artis, produser dan pengarah nada sangat penting untuk keberhasilan memperbarui lagu klasik seperti ini. Vokal Zayn tidak seperti yang lain dan jejak artistiknya membawa kehadiran kontemporer  dan keberagaman." ungkap presiden Music & Soundtracks Walt Disney Studio Mitchell Leib yang dilansir dari Rolling Stone.

Duet ini akan ditampilkan dalam soundtrack film serta dibagian kredit akhir dalam pemutaran film Aladdin, mirip dengan film sebelumnya oleh Peabo Bryson dan Regina Belle dari versi asli tahun 1992. Sondtrack lain yang  termasuk dalam versi terbaru  yakitu lagu "Friend Like Me," yang dinyanyikan oleh Will Smith (yang berperan sebagai Genie) dan DJ Khaled.

Aladdin siap membawa kejaiaban di bioskop pada 24 Mei 2019. (JT-Devita Safitri)***

Bagikan: