Pikiran Rakyat
USD Jual 14.605,00 Beli 14.305,00 | Sebagian berawan, 19.9 ° C

Britney Spears Menangi Gugatan Atas Bekas Orang Dekatnya

Tim Pikiran Rakyat
null
null

LOS ANGELES, (PR).- Britney Spears memenangi gugatan hukum yang memerintahkan salah seorang mantan lingkaran terdekatnya, Sam Lutfi untuk menjauh dari penyanyi pop AS tersebut. 

Perintah tersebut dikeluarkan Rabu, 8 Mei 2019 oleh Pengadilan Tinggi California County of Los Angeles. Perintah itu juga berisi Lutfi untuk berjarak setidaknya 200 m dari Britney dan tidak membuat pernyataan publik yang meremehkan tentang Britney, keluarganya, dan manajernya saat ini.

Orang tua sang penyanyi, James dan Lynne Spears serta putra-putranya, Sean dan Jayden, juga terdaftar sebagai "tambahan orang yang dilindungi" dalam pesan Britney.

Pengacara Lutfi, Marc S. Gans, mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada CNN bahwa ia dan kliennya kecewa karena perintah penahanan telah dikabulkan.

“Kami kecewa dengan hasilnya, dan merasa itu terlalu luas dan melanggar hak konstitusional Bapak Lutfi,” kata Marc S. Gans.

“Perintah ini hanya sementara, dan kami berharap dapat memperdebatkan masalah ini secara lebih lengkap di sidang mendatang untuk perintah penahanan regular,” tambahnya.

Untuk mendukung permintaan perintah penahanannya, pengacara Britney mengajukan pengajuan 81 halaman yang menuduh Lutfi kampanye selama bertahun-tahun yang berusaha untuk "masuk ke dalam kehidupan Britney dengan hasil yang merugikan Britney."

“Dimulai lebih dari satu dekade yang lalu, Lutfi mulai berpura-pura memiliki hubungan profesional dengan Britney, bahkan secara salah ia mengklaim dirinya sebagai manajernya, padahal pada kenyataannya dia hanya parasit yang berusaha untuk mendapatkan perhatian dengan menghubungkan dirinya dengan selebritis dan berusaha untuk menjaga selebritis tersebut terisolasi dan di bawah pengaruhnya,” katanya.

“Hanya melalui intervensi beberapa waktu yang lalu, dia tidak lagi ada dalam kehidupan Britney dan kesehatan mental Britney lagi tahap pemulihan,” lanjutnya.

CNN telah menghubungi perwakilan Britney untuk komentar lebih lanjut.

Pada bulan April Britney mengumumkan bahwa dia meluangkan waktu untuk fokus pada perawatan kesehatan mental dirinya.

Britney Spears mengatakan dia menghabiskan waktu 'saya'.

Hal itu terjadi tidak lama setelah Britney mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan kariernya karena ayahnya, Jamie Spears, mengalami masalah kesehatan.

Britney Spears mengumumkan pekerjaannya jadi tidak terkendali karena masalah kesehatan ayahnya.

Pengajuan baru-baru ini menuduh bahwa tak lama setelah Britney memeriksa dirinya ke fasilitas kesehatan mental, Lutfi memulai kampanye pelecehan baru terhadap Britney dan keluarganya.

“Dalam minggu terakhir saja, Pak Lutfi telah membuat lusinan komentar yang meremehkan dan mengancam di media sosial dan dalam wawancara,” kata perwakilan Britney.

“Dia telah mengirim pesan ancaman kepada keluarga Britney, dia telah membocorkan informasi rahasia, dan sedang mempertimbangkan untuk membocorkan lebih banyak informasi pribadi Britney,” tambahnya.

Lutfi juga dituduh mengirimkan pesan teks kepada Ibu Britney, Lynne Spears, pesan yang panjang berisi komentar yang berbahaya, meremehkan, dan tidak menyenangkan dalam upaya untuk menganggu keluarga Britney. (JT-Yumna Qatrunnada)***

 

Bagikan: