Pikiran Rakyat
USD Jual 14.273,00 Beli 13.973,00 | Umumnya cerah, 19.1 ° C

Tubuh Denira Lebam Akibat Roh Fasik

Anwar Effendi
DENIRA Wiraguna tidak ambil job di bulan Ramadan karena ingin fokus puasa.*/ANWAR EFFENDI/PR
DENIRA Wiraguna tidak ambil job di bulan Ramadan karena ingin fokus puasa.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Artis muda yang tengah naik daun Denira Wiraguna, mengaku rela ketika tubuhnya lebam dan biru-biru akibat adegan di film terbarunya yang bertajuk Roh Fasik. 

"Main film horor memang capeknya dua kali lipat. Bahkan tubuh sampai lebam dan biru-biru. Tapi itu risiko peran. Buat saya kalau sudah komitmen, ya harus dijalani. Apa pun risikonya, harus diterima," ujar Denira ketika bincang dengan awak media di Jakarta.
     
Di film besutan Ubah Fox, bintang film Maju Kena Mundur Kena ini memang perannya lumayan berat. Menjadi wanita yang mendapatkan suami dengan cara minta bantuan dukun dan melakukan perjanjian dengan iblis. Setelah berhasil menikah dengan pria idaman, sang iblis menuntut komitmen. Karena tidak bisa memenuhi permintaan si iblis, akhirnya si iblis ngamuk dan membuat dirinya harus dikerjain. 

"Saya harus melakukan adegan ekstrem, dengan diseret, dibenturkan ke lemari dan peralatan rumah tangga yang lumayan keras. Makanya badan saya lebam dan biru-biru," jelas bintang film. berusia 19 tahun ini.
       
Kapok main film horor? "Nggak juga, kalau ceritanya menarik dan menantang, pasti akan saya ambil. Hayo saja," jawab Denira serius.
         
Pada bulan Ramadan tahun ini, Denira ingin fokus pada ibadah puasa. Semua itu, karena ia takut puasa tahun depan tidak bisa menjalani puasa dengan beragam alasan. "Alhamdulillah puasa tahun ini, saya nggak ambil pekerjaan. Karena memang keinginan saya untuk mengurangi pekerjaan, biar fokus puasanya. Semua ini saya lakukan takut tahun depan, tidak bisa puasa ya," tutup Denira Wiraguna.***
 

Bagikan: