Pikiran Rakyat
USD Jual 14.605,00 Beli 14.305,00 | Sebagian berawan, 20.5 ° C

Operasi Instan Perut Six Pack Menjadi Tren Baru di Bangkok

Tim Pikiran Rakyat
null
null

BANGKOK, (PR).- Sebuah rumah sakit di Bangkok, Thailand telah menyediakan cara praktis untuk para pria yang mengangankan perut six pack dengan operasi khusus pengangkatan lemak di area perut.

Rumah sakit ini, telah mengambil langkah lebih depan dengan kehadiran operasi ‘six pack’ instan bagi mereka (khususnya pria) yang terlalu malas untuk berolahraga. Setelah sebelumnya, tren kecantikan praktis seperti ini telah akrab dengan operasi hidung, pembesaran payudara, dan operasi kelopak mata ganda.

Ia juga menjelaskan bahwa lekuk six pack yang terbentuk merupakan hasil dari pengangkatan lemak di area perut pasien tanpa embel-embel penanaman silikon seperti umumnya operasi. Hal ini dipercaya dapat menciptakan penampilan lebih alami dan tahan lama dibandingkan dengan silikon.

Menurut Reweewat juga, operasi yang dijalankan pihaknya ini tidak akan menimbulkan rasa nyeri, namun bekas awal operasi mungkin terlihat kurang baik sebab akan dipasang perban yang menandai garis besar operasi untuk menyerap darah yang keluar.

Dikutip dari The Star, dalam sebuah wawancara dengan Coconuts Thailand, kepala eksekutif Masterpiece Hospital dan ahli bedah, Raweewat Sae Maschamadol mengatakan bahwa mereka menerima antara 20 sampai 30 pelanggan setiap tahunnya yang meminta operasi perut six pack.

Hampir semua pasien yang menjalani operasi ini, menurut Raweewat, sebenarnya penggemar olahraga yang mengalami kesulitan mencapai tujuan fisik mereka. Seperti salah satunya adalah model tampan, Ome Pangpaparn.

“Sekitar 90 persen mereka yang menjalani operasi ini adalah orang yang suka olahraga namun kesulitan mencapai target mereka.” Kata Raweewat

Meskipun berolahraga secara teratur, Ome Pangpaparn mengaku tidak dapat menghilangkan lemak di sekitar area perutnya. Frustrasi dengan keadaannya yang tidak berkembang, ia kemudian beralih ke operasi plastik untuk mendapatkan bentuk perut dambaannya.

Ome juga mengungkap foto-foto dirinya di masa lalu dengan tidak menyembunyikan kenyataan di balik rahasia ketampanannya melalui operasi plastik.

Dia menambahkan, “Saya melakukan apa yang saya bisa. Tetapi di bagian yang tidak bisa, saya serahkan pada dokter. Saya yakin itu akan membawa saya menuju pribadi yang lebih bahagia.” (JT-Zihfa Anzani Saras Isnenda)***

Bagikan: