Pikiran Rakyat
USD Jual 14.068,00 Beli 13.768,00 | Umumnya cerah, 27 ° C

Joe Jonas dan Sophie Turner Menikah di Las Vegas

Tim Pikiran Rakyat
null
null

LAS VEGAS, (PR).- Aktris “Game of Thrones” Sophie Turner dan musisi Joe Jonas menikah pada tanggal 2 Mei 2019 setelah acara kejutan di Las Vegas. Berita pernikahan mereka muncul setelah DJ Amerika Serikat, Diplo, mengunggah serangkaian video di Instagramnya.

“Akan sangat cepat untuk pesta pernikahan ini,” salah satu keterangan yang ada di video menunjukkan Turner dalam pakaian pengantin putih berjalan melewati Jonas.

Diplo juga menandai pasangan itu di video lain yang memperlihatkan Turner dalam kerudung yang memegang buket bunga, dengan tulisan “cinta sejati”. Dan klip dari video di Instagram yang diunggah Diplo di akunnya telah muncul di Twitter.

Seseorang menunjukkan momen bahwa pasangan itu bersumpah dalam sebuah upacara yang dipimpin oleh Elvis Presley. Humas dari Turner Gertie Lowe di Public Eye mengkonfirmasi kepada CNN bahwa pasangan itu menikah di Las Vegas semalam.

Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada tahun 2017 lalu. Turner (23) terkenal karena perannya sebagai Sansa Stark dalam serial TV “Game of Thrones” sementara Jonas (29) adalah anggota band pop rock, The Jonas Brothers.

Aktris Inggris itu sebelumnya berbicara tentang seksualitasnya dan dia berpikir dia akan melajang selama sisa hidupnya, tetapi saat ia bertemu dengan Jonas dia tahu dia telah menemukan seseorang ia cari dalam hidupnya.

“Saya merasa seperti jiwa yang jauh lebih tua daripada usia saya,” kata Turner saat diwawancara dengan Rolling Stone.

“Saya merasa seperti sudah hidup cukup lama. Saya sudah bertemu cukup banyak laki-laki dan saya juga sudah bertemu cukup banyak perempuan,” tambahnya. Ketika diminta untuk memperluas bagian tentang perempuan, Turner berkata: “Semua orang bereksperimen,”

Untuk bagiannya, Jonas mengumumkan tur 40 kota mereka, pertama kalinya The Jonas Brothers akan memulai perjalanan setelah vakum hampir satu dekade. Pengantin baru berada di Las Vegas untuk menghadiri upacara Billboard Music Awards di MGM Garden Arena. (JT-Yumna Qatrunnada)***

Bagikan: