Pikiran Rakyat
USD Jual 13.984,00 Beli 14.082,00 | Umumnya cerah, 21.1 ° C

Bagi D'Masiv, Album Itu Seperti Ijazah

Anwar Effendi
GRUP band D'Masis mengeluarkan album Love Album.*/ANWAR EFFENDI/PR
GRUP band D'Masis mengeluarkan album Love Album.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Jangan mengaku musisi dan penyanyi kalau belum memiliki album. Menurut Rian D'Masiv, membuat album membutuhkan perjuangan yang lumayan berat. 

"Buat saya album itu seperti ijazah kita sebagai musisi, makanya jangan mengaku sebagai musisi kalau belum memiliki album " ujar Rian saat launching Peymusik & Bearing Session Album ke-6 di Indozone Park Patal Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 2 Mei 2019.

Rian menjelaskan, sebelum album diproduksi, personel D'Masiv, menyodorkan 36 lagu kepada produser Musica studio, ibu Acin.
        
"Sebenarnya lagu-lagu untuk album ke-6 sudah lama siap, hanya karena kondisi industri musik lagi tidak menentu, jadi baru hari ini bisa diluncurkan," ujar Rian
      
Album ke-6 mereka yang bertajuk Love Album atau Album Cinta. Album ini diklaim sebagai album D'Masiv dengan produksi termahal karena melibatkan berbagai musisi dan genre. Berkolaborasi dengan Peymusik, band asal Ciledug ini hadirkan persembahan cinta untuk para pendengarnya.
       
Band yang digawangi Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) ini selalu mengemas karyanya dengan apik. Dalam kelima album mereka sebelumnya, lagu yang dihadirkan D'Masiv banyak menginspirasi dan memberikan semangat bagi pendengar. Sebut saja contohnya seperti lagu Jangan Menyerah, Damai, Mohon Ampun Aku, Esok ‘kan Bahagia dan lagu-lagu lainnya. 
         
Besarnya dukungan dan cinta dari Musica Studio’s, massivers dan kini ditambah dengan hadirnya Peymusik, membuat D'Masiv ingin kembali memberikan semangat positif yang baru dengan menghadirkan pilihan lagu bertema cinta yang universal bagi pecinta musik tanah air.***
        

Bagikan: