Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Umumnya cerah, 18.3 ° C

Laudya Cynthia Bella Tidak Pede Jadi Ibu

Anwar Effendi
LAUDYA Cynthia Bella kebagian peran sebagai ibu yang memiliki anak remaja.*/ANWAR EFFENDI/PR
LAUDYA Cynthia Bella kebagian peran sebagai ibu yang memiliki anak remaja.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Meski sudah menikah dan memiliki anak dari suaminya, ternyata Laudya Cynthia Bella tidak percaya diri (pede) menjadi seorang ibu. Setidaknya itu diakui arti asal Bandung ini ketika disodori peran seorang ibu yang memiliki anak remaja.

"Saya nggak pede ketika diminta menjadi ibu yang memiliki anak remaja. Makanya saya tanya sama sutradara, terus saya mendapat penjelasan kalau di kampung banyak gadis berusia empat belas tahun sudah menikah. Jadi wajar jadi seusia saya punya anak remaja," ujar Bella.

Menurut Bella, dirinya baru mengerti banyak wanita usia muda punya anak remaja, setelah mendapat penjelasan secara detail. Kondisi itu bisa terjadi di wilayah perkampungan terpencil. Walau sudah mendapat penjelasan, tetap saja Bella ingin serius ketika ada pelatihan peran sebelum syuting. "Akhirnya saya bisa nyaman, setelah reading," aku Bella jujur .

Di film berjudul Ambu produksi Skytree Pictures Bella kebagian seorang ibu yang memiliki anak remaja bernama Nona berusia remaja. "Kalau sudah di depan kamera, semua jadi clear. Syuting lancar, nggak ada masalah apa pun," tutup Laudya Chyntia Bella.***
 

Bagikan: