Pikiran Rakyat
USD Jual 14.080,00 Beli 13.780,00 | Hujan singkat, 28.5 ° C

IZ*ONE Jadi Bintang Tamu TMI News

Tim Pikiran Rakyat
null
null

SEOUL, (PR).- Episode perdana program TMI News dari stasiun tv Mnet menghadirkan IZ*ONE sebagai bintang tamu pada Kamis 25 April 2019 lalu. Dalam rangkaian program, member IZ*ONE mengungkapkan banyak hal menarik tentang satu sama lain termasuk kebiasaan tidur mereka. Salah satunya Miyawaki Sakura yang tidur dengan mata terbuka. “Bahkan akhir-akhir ini dia berbicara dalam tidurnya dengan mata terbuka,” tambah Choi Yena.

Menanggapi hal ini, Miyawaki Sakura membantah dan berkata bahwa Choi Yena berbohong mengenai hal itu. Namun member lain, Honda Hitomi mengatakan bahwa ia juga menyaksikan kebiasaan tidur tersebut.

Leader IZ*ONE, Kwon Eunbi turut mengungkapkan kebiasaan tidur member lain, yakni Choi Yena. “Dia mendengkur dalam tidurnya”, ungkap Eunbi diikuti dengan tawa seluruh member IZ*ONE.

Selain kebiasaan tidur, IZ*ONE juga mengungkapkan harapan mereka dalam masa karirnya ke depan yakni menjadi ratu iklan. Iklan produk ayam menjadi salah satu iklan yang sangat ingin mereka bintangi. “Rasanya hanya selebriti-selebriti yang terkenal yang membintangi iklan ayam,” ungkap IZ*ONE.

IZ*ONE turut bercerita tentang kejadian yang mereka alami sebelum shooting TMI News. Mereka mengaku mendapat kabar bahwa salah satu aktor pemeran ‘Goblin’, Gong Yoo, akan turut hadir bersama mereka sebagai bintang tamu spesial. Namun ternyata kabar tersebut hanyalah sebuah tipuan yang dibuat oleh seseorang yang meniru suara Gong Yoo di telepon.

Miyawaki Sakura, yang merupakan penggemar dari drama ‘Goblin’, mengaku terkejut mendengar suara aktor tersebut dalam telepon. Meski IZ*ONE kecewa karena kabar tersebut hanya tipuan, mereka tetap tertawa mengingat kejadian tersebut.

Fakta tentang member lain, Ahn Yoojin, juga diungkapkan dalam program tersebut. Ia mengungkapkan bahwa penglihatannya buruk sejak usia sekolah dasar. “Penglihatanku mencapai -9.0,” katanya.

Fakta lain dari Choi Yena juga terungkap. Selain kebiasaan tidurnya yang suka mendengkur, ia juga mengatakan bahwa dia adalah penggemar dari salah satu pembawa acara program tersebut. Pembawa acara tersebut adalah member group A Pink, Yoon Bomi.

Informasi tentang Yoon Bomi diakui banyak diketahui oleh Choi Yena. Mulai dari tanggal ulang tahun sampai channel Youtube pribadi Yoon Bomi. Menanggapi hal ini, Yoon Bomi mengajak Choi Yena untuk menari bersama membawakan salah satu lagu A Pink, ‘No No No’ (Ismi Hakim Azzahrah)***

Bagikan: